Tuesday 21 May 2013


Pada 19 Mei, diumumkan bahwa grup idola Berryz Kobo akan mengadakan konser solo pertama mereka di Nippon Budokan pada 29 November. Pengumuman ini dibuat oleh produser Tsunku ♂ di Hello! Project live event yang diadakan di Hibiya Open-air Concert Hall.

=====

Ketika intro untuk "Cho HAPPY SONG" mulai dimainkan, Tsunku♂ muncul di panggung, dan menghentikan musik. Dia kemudian bertanya kepada member Berryz Kobo, "Seperti yang kalian tahu, ℃-ute yang mengadakan konser solo pertama mereka di Nippon Budokan pada tanggal 10 September yang merupakan '℃-ute day', tetapi apakah kalian Berryz Kobo benar-benar berharap untuk mengadakan konser di sana juga? "

Setelah itu membernya Tsugunaga Momoko menjawab dengan "Ya," Tsunku ♂ bertanya kepada penonton, "Apakah kalian dapat mendukung Berryz Kobo?", Dan penonton menjawab dengan teriakan sukacita besar. Melihat respon penonton, Tsunku♂ berkata, jika kalian serius, mari kita lakukan itu di Budokan!", Mengungkapkan tanggal konser. "Ini akan dilangsungkan pada tanggal 29 November, pada 'Ii Tsunku no Hi (lit."Good Tsunku day")'! Jika saya tidak melihat keseriusan Berryz Kobo, Sharam Q (band Tsunku milik) akan mengambil alih! 10.000 penonton di Budokan. Bekerja keraslah dan dapatkan konser tersebut" Kata Dia.

Dengan pengumuman ini, kapten dari kelompok Shimizu Saki tidak bisa menahan air matanya kembali, dan Tsugunaga (alias "Momochi") juga mengatakan kepada penonton yang berjumlah 3.000 orang, "Saya ingin ini menjadi sukses besar! Mohon datanglah untuk melihat Momochi dan Berryz Kobo favorit kalian."

Member ℃-ute juga mengucapkan selamat kepada Berryz Kobo, "Kami senang baik Berryz Kobo dan ℃

-ute bisa menggelar konser di Budokan. Mari kita saling meningkatkan, dan melakukan kemampuan terbaik kita di Budokan. "

=====

Acara yang diadakan pada tanggal 19 berjudul sebagai "Hibiya Yaon 90 Shuunen Kinen Jigyou Hello! Project Yaon Premium LIVE ~Soto Fes~ didukung oleh Hellosmile ". Itu adalah bagian dari proyek antara stasiun radio FM, TOKYO FM dan Hibiya Open Concert Hall yang merayakan u...See More
-ute, dan S/mileage menampilkan setiap masing-masing lagu baru mereka "Sayonara Usotsuki no Watashi" (yang akan dirilis pada tanggal 19 Juni), "Adam to Eve no Dilemma" (yang akan dirilis pada 10 Juli), dan " Atarashii Watashi ni Nare! "(yang akan dirilis pada 3 Juli).

'Hellosmile' juga didukung oleh karakter populer Sanrio, Hello Kitty, yang membuat penampilan kejutan di acara tersebut. Pemimpin Morning Musume Michishige Sayumi mengundang Hello Kitty untuk bergabung pada penampilan mereka di lagu hit mereka "Love Machine" dan bersama-sama mereka memakai pertunjukan tari dengan semangat di atas panggung.

source: tokyohive
by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^