Saturday 25 May 2013



Pertama kalinya di Indonesia, Indosat menggelar konser digital dengan mengajak seluruh pelanggannya untuk berkompetisi dalam permainan membuat panggung secara virtual untuk konser JKT48.

Konser Digital Pertama di Indonesia yang mengusung JKT48 sebagai Brand Ambasador Indosat IM3 ini mendapat sambutan yang luar biasa. Acara ini sendiri sudah diikuti lebih dari 5.000 pelanggan yang berpartisipasi di microsite www.murahituim3.com/demikonserJKT48.

Berlangsung meriah dengan dihadiri 100 orang pemenang yang berhasil mengumpulkan genki/point terbanyak, 10 lagu yang diambil dari album perdana JKT48, Heavy Rotation, menjadi sajian utama malam ini. Konser bertajuk “Demi Konser JKT48” dimulai pukul 19:30 di Teathre JKT48 Jakarta yang juga menyisipkan single terbaru JKT48, River sebagai penutup.

Kerennya, pada konser kali, Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaannya untuk Indosat perihal lebih dari 5000 pelanggannya telah berpartisipasi dalam microsite, www.murahituim3.com/demikonser JKT48 yang telah berlangsung sejak 17 April 2013 lalu. Konser yang berlangsung hingga pukul 21:10 ini tercatat MURI sebagai konser digital dengan kru terbanyak.

Erik Meijer selaku Director &Chief Commercial Officer PT Indosat mengatakan jika, “Konser Digital ini merupakan apresiasi bagi pelanggan Indosat sekaligus menjadi user experience tersendiri bagi pelanggan untuk dilibatkan dalam persiapan konser secara digital.”

"Menjadi bagian dari sebuah konser besar adalah suatu hal dan pengalaman yang baru serta unik yang bisa dijadikan kegiatan positif untuk anak muda Indonesia dalam berkreasi, khususnya via digital. Kami akan terus menghadirkan inovasi produk dan layanan untuk masyarakat Indonesia," ujarnya, Jumat (24/5).

Kompetisi ini sendiri berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia Dunia Indonesia (MURI) sebagai konser dengan kru terbanyak yang diikuti oleh pelanggan via digital.

Konser digital ini melibatkan user atau pelanggan peserta kompetisi sebagai kru, yang mana mereka berkontribusi dalam persiapan hingga terwujudnya konser big bang sesungguhnya yang digelar hari ini, seperti menyiapkan lighting, speaker, sound, dan perlengkapan konser lainnya, hanya saja dalam format digital yang ada di dalam microsite.

source: hai-online dan merdeka
by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^