Saturday 25 May 2013


Pagelaran Demi Konser JKT48 malam ini (25/5) di Teathre JKT48 Sudirman, Jakarta menyisakan cerita dari salah satu membernya. Cerita berawal saat idol grup yang merupakan sister dari AKB48 (JPN) ini selesai membawakan 6 dari 10 lagu pada penampilannya malam ini.

Saat itu, beberapa member berbincang tentang; “Akan menjadi superhero macam apakah para member jika ada monster yang mengganggu Demi Konser JKT48?” Dan salah satu membernya yang bernama Jessica Vania atau akrab disapa Jeje, berujar jika dia ingin menjadi Hulk.

“Jadi kalau ada yang datang untuk mengganggu, gue tinggal tonjok. Mental semua!,”
ucapnya seraya tertawa. Namun, hal tersebut mendapat ejekan dari member lainnya. “Ah, gimana kalau jadi ‘Jeje Marah’ aja,” ucap kapten dari Tim J, JKT48, Kinal yang langsung disetujui oleh para member lainnya.

Sontak, para hadirin menyambutnya dengan gelak tawa. Pasalnya, Jeje memang kerap diejek mirip dengan tokoh ‘Angry Birds’ yang melegenda lewat permainan mobile game. Nggak larut sampai situ, Jeje pun membela diri. “Kan mau ubah image,” ucapnya sambil tersenyum simpul tanggapi bercandaan tersebut.

source: hai-online 



Jurus 1000 Bayangan

Keseruan dalam acara Demi Konser JKT48 IM3 yang digelar Jumat malam ini (24/05) ini memang penuh dengan berbagai keseruan dan cerita-cerita lucu dari para member. Salah satu yang unik hadir dari Cindy Gulla. Cewek yang penuh dengan ekspresi lucu dan bersuara cempreng ini berandai-andai jika menjadi superhero, ia ingin menjadi Naruto, dan ingin mengusai jurus 1000 bayangan.

“Pokoknya kalau aku menjadi superhero, aku mau menjadi Naruto, aku bisa membelah diri jadi banyak dan bisa menguasai jurus 1000 bayangan,”
ujarnya lantang penuh semangat.

“Eh, Naruto, mah, nggak ada yang suaranya cempreng,”
sahut Jeje usil, menanggapi ocehan cewek yang akrab dipanggil Cigul tersebut.

“Ih, kalau aku bisa menjadi 1000 , aku makin bisa menolong banyak orang, dong!”
kata Cindy diplomatis.

source: hai-online

by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^