Friday 24 May 2013



Member JKT48 generasi ke-2 ini telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Mereka latihan tak kenal lelah, seharinya bisa sampai 12 jam. Dalam setiap penampilannya, mereka pun ingin mempersembahkan yang terbaik, menarik dan mengejutkan penggemarnya, agar para pengunjung Teater semakin betah dan mau lagi datang ke Teater.

Hal itu pula yang dirasakan Nadila JKT48, dengan sapaan khasnya "Paw paw paw, suaraku dapat mengguncang hatimu!" Nadila mengakui kalau setlist ini penuh tantangan, dan butuh terus latihan yang banyak.
 
"Seneng banget, setlisnya keren, tim himawari udah membuktikannya. Pokoknya isinya mantep semua. Aku bangga bisa bawain setlist ini semoga penontonnya makin rame," kata Nadila di sela MC debut penampilan "Boku no Taiyou" di Teater beberapa waktu lalu.
 
Di lain waktu, Nadila pun meminta kepada fansnya untuk terus mendukungnya dan melihat penampilannya di Teater. Kepada followernya yang sudah mencapai 54.940 itu, ia menulis "Jadi jangam bosen-bosen yaa kasih aku kritik dan saran

Lalu nonton Theater jadi sekalian bisa lihat perkembanganku *tetepyaa*" tulisnya, Kamis (23/5).
Semangat teru Nadila! Ganbatte Kudasai, Haik!

source: hai-online

by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^