Tuesday 21 May 2013


Momoiro Clover Z akan merilis DVD live dan Blu-ray "Momoiro Clover Z JAPAN TOUR 2013 '5TH DIMENSION '" pada tanggal 24 Juli.

Live DVD / Blu-ray akan berisikan konser grup yang diadakan di Nippon Gaishi Hall Aichi pada 17 Maret, dimana ini merupakan bagian dari tur arena mereka. Tur ini digelar sebelum rilis kedua full album mereka "5TH DIMENSION" (dirilis pada 10 April), dan konser diadakan dengan cara yang unik sebagaimana para member mengenakan topeng, dan setlist disini juga memakai daftar tracklist dari isi album tersebut.

Selain itu, mereka juga akan merilis edisi analog dari album "5TH DIMENSION" pada 4 Agustus. Sama seperti album pertama mereka “Battle and Romance”, album ini juga akan tersedia dalam 2 LP. Pada hari yang sama dari rilis edisi analog, grup ini dijadwalkan mengadakan konser tunggal terbesar mereka "Summer panas Dive 2013" di Nissan Stadium di prefektur Kanagawa.

source: tokyogirlsupdate

by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^