Tuesday 21 May 2013


Pada tanggal 18 Mei, BABYMETAL mengumumkan bahwa mereka akan menghadiri "Summer Sonic 2013" festival rock (yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus).

Pengumuman ini dibuat di konser mereka yang diadakan di Zepp Divercity Tokyo, dan akan menandai tahun kedua berturut-turut mereka untuk menghadiri Summer Sonic. Tahun lalu, BABYMETAL tampil di Summer Sonic tapi hanya di tempat venue di Tokyo, tapi tahun ini, mereka akan tampil di tempat venue baik di Tokyo dan Osaka.

BABYMETAL merupakan sub unit grup idola Sakura Gakuin yang terdiri dari SU-METAL (Nakamoto Suzuka), MOAMETAL (Kikuchi Moa), dan YUIMETAL (Mizuno Yui). Disana terdapat aturan bahwa member Sakura Gakuin lulus dari kelompok dengan kelulusan mereka dari SMP, dan membernya SU-METAL (Nakamoto Suzuka) lulus dari Sakura Gakuin pada bulan Maret lalu. Namun, dia melanjutkan kegiatannya di BABYMETAL.

Konser diadakannya itu adalah hari stage akhir untuk tur mereka "BABYMETAL DEATH MATCH TOUR 2013-Gogatsu Kakumei-", dan sekitar 7.000 fans menghadiri tur untuk empat stage secara keseluruhan.

source: tokyohive

by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^