Saturday 25 May 2013

Ringkasan ini ditulis dan dikirim oleh Anon melalui Email. Terima kasih Anon!
 

*link youtube tidak tersedia, mohon maaf*

Aki dan Haruka pergi ke Harajuku dan mereka memakai pakaian biasa mereka. Pada awalnya Aki ada disana dan kemudian Haruka datang dan berkata "Ohayou!" dengan keras, kemudian Akicha menjawab dengan "Ah, pelawaknya sudah datang kemari"

Seorang Staff memberikan mereka kamera dan menyuruh mereka untuk "Mengambil foto seperti liburan pribadi para idol"

Mereka diberikan kamera yang mempunyai dua warna yang berbeda, Kuning & Merah muda. Tapi mereka bersaing untuk mendapatkan yang berwarna merah muda!

Haruka bersikeras bahwa "bajuku warnanya merah muda sementara kamu memakai warna Kuning!"

Tapi Akicha membantah dengan "Kuning dengan kuning itu aneh!"

Dan akhirnya Aki mendapatkan kamera yang warna merah muda.

Akicha menyarankan "Haruskah kita membeli beberapa souvenir untuk member JKT?" Dimana Haruka juga menyetujuinya. "Sebelumnya waktu kita memberikan kepada mereka, mereka benar-benar senang!" Tambah Akicha.

"Di Jakarta, kita tidak punya waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Jadi, bagaimana kalau aksesori?" Saran Haruka.

"Ah... baiklah.., sebelum itu, bisakah kita makan crepes?"

"Crepes? Ya! Aku ingin makan!" Seru Haruka.

Pada saat itu toko crepe sedang memutarkan lagu AKB yang membuat Aki berkomentar gembira "Lagu AKB! Kita harus membeli crepes ini! "

Salah satu staf bertanya kepada mereka "Bagi kalian idol itu apa?"

"Hmm, Imut?"
Kata Akicha sementara Haruka menjawabnya dengan "Aku adalah seorang idol yang alami! Jadi .. Aku tak tahu, saya tidak memikirkan tentang hal itu "

Staff kemudian bertanya lagi "Silahkan berikan skor untuk ke-idola-an anda sendiri"

Haruka dengan percaya diri berkata "100 Poin!"

Sementara Akicha mengatakan bahwa "Hari ini pakaian saya sedikit tidak menunjukkan seperti seorang idola jadi... 99 Poin"

Mereka pergi ke satu toko tetapi mereka cenderung untuk melihat-lihat "Souvenir" mereka sendiri dan ketika mereka pergi keluar dari toko, para fans yang mengelilingi mereka!

"Saya agak takut dikelilingi seperti ini... Apa yang harus saya lakukan?"
Tanya Akicha kebingungan.

Sementara di di lain pihak.. "Semuanya! Aku cinta kalian!"
Teriak Haruka dengan percaya diri.

Mereka pergi ke toko lain, tetap saja menghadapi situasi yang sama.

Kemudian mereka pergi ke Shibuya di mana mereka bertemu Kinal & Nabilah yang memperkenalkan diri mereka dengan menggunakan bahasa Jepang.

Aki kemudian bertanya kepada Kinal "Mengapa kalian di sini?" lalu Kinal menjawabnya dengan "Ice Cream!" dan "Mau!"

Di vendor es krim Haruka memilih Strawberry karena dia manis dan pakaiannya serasi dengan Nabilah.

Haruka kemudian mulai makan es krimnya kemudian seorang staff mengingatkannya untuk tidak memakannya.

"Aku tidak makan itu, aku tidak!"
Kata Haruka yang kemudian melangkah maju untuk mengingatkan para gadis lain, "Semuanya, jangan makan!! jangan!! "

"Seperti yang kalian tahu, aku ini manis! Tapi es krim ini manis juga. Siapa yang paling manis? tentu saja aku! Tapi seseorang tentu cuma memilih Ice Cream. Jadi saingan terbesar saya (dalam hal yang paling manis ini) adalah Ice Cream ini! HAAAH... tak seorang pun memperhatikannya... " Haruka berkata sambil kebingungan dengan para rekan-rekannya yang sebaliknya hanya fokus kepada es krim mereka.

Di dalam restoran es krim, Aki mengambil gambar Nabilah sambil menyatakan bahwa "aku menjadi seperti ibunya." Kinal dan Nabilah kemudian menyanyikan "Heavy Rotation" sementara mempromosikan CD Album JKT48.

Mereka kemudian berpindah ke Yokohama sementara mereka dibagi menjadi dua tim yang berbeda. Aki dengan anaknya Nabilah dan Haruka dengan Kinal. Mereka bersaing di kontes makeover tapi sebalikanya Haruka malah membeli pakaiannya sendiri ...

Tema Haruka untuk makeover Kinal adalah "Dari Kepompong menjadi Kupu-kupu" sementara tema Aki untuk Nabilah adalah "Tokyo Taste/AKB Taste"

Akicha mengatakan bahwa "Nabilah cenderung menyukai warna gelap, tapi hari ini saya memilih warna terang baginya"

Dengan vote dari staff, Akicha dan Nabilah memenangkan kontes dengan skor 6-4.

Setelah hal itu dilakukan, keduanya diperiksa pada foto yang mereka buat. Haruka menyatakan bahwa "foto ini imut, wajahku juga lucu!", sementara dengan malu Akicha berkata "Ah ..... aku bahkan tidak tahu bagaimana harus bereaksi ..."

Akicha memilih foto Nabilah sementara Haruka memilih Kinal dan menjelaskan mengapa ia memutuskan bahwa pose ini lucu untuk Kinal, sementara Akicha kebingungan karena dia tidak dapat memahami alasan Haruka sama sekali.

Mereka memindahkan topik mereka mengenai makanan Indonesia. sementara Akicha mengklaim bahwa "Nasi Goreng itu Lezat!"

"Ada banyak makanan yang mengandung ayam di sana, Jadi ketika aku kembali di Jepang, saya mencoba untuk menghindari ayam,"
kata Haruka

"Aku bahkan pernah sekali bermimpi tentang ayam,"
sahut Akicha.

"Tapi kita makan itu,"
jawab Haruka.

"member (JKT) menunjukkan saya ke restoran yang bagus dan itu benar-benar enak!"
Kata Akicha lagi.

"Sekarang kita sedikit mengerti Bahasa. Jadi kadang-kadang kita pergi berbelanja hanya sendirian."

"Tapi sesekali hal ini terjadi, misal kami pergi ke sebuah restoran Nabe yang sangat aneh. Kami makan siang tapi kami harus membayar sekitar 8000 Yen,"
Akicha mengenang kisahnya kembali di Jakarta.

"Perasaan saya belum berubah dari ketika saya ditransfer ke JKT48 sampai sekarang. Saya ingin menyampaikan kepada JKT48 apa yang saya alami di Jepang. Itulah peran saya dan saya ingin melakukan itu,"
ujar Akicha.

"Aku hanya menikmatinya. Tapi hari ini ada sedikit perubahan. Sebelumnya saya hanya mengikuti yang lain kemana mereka pergi, tapi sekarang aku menjadi salah satu pemimpin. Saya pikir itu adalah untuk pertumbuhan saya, pertumbuhan kami. Jadi, perasaan saya masih tidak berubah sama juga seperti Akicha,"
tambah Haruka.

"Kami memutuskan untuk mentransfer oleh diri kita sendiri, bahkan dari saat itu tekad kami menjadi kuat,"
jelas Akicha.

"Kami hanya tidak bisa maju jika kita memiliki tekad yang lemah,"
tambah Haruka lagi.

Akicha kemudian teringat waktu ketika dia memutuskan untuk ditransfer ke luar negeri, "Pada awalnya saya harus memberitahu orang tua saya tentang perasaan saya, untuk membujuk mereka"

"Bagi saya, pengumuman transfer saya di Tokyo Dome adalah puncak dari hidup saya. Jadi saya akan mencoba yang terbaik di Jakarta,"
kata Haruka.

"Memalukan sih untuk mengatakan semacam ini kepada diri kita sendiri, tapi kita memiliki kekuatan sekarang! Jadi, saya ingin melakukan konser dengan kemampuan diri kita sendiri saja,"
kata Akicha dengan penuh gairah.

"AKB, SKE, NMB, HKT bisa melakukan konser mereka sendiri di Budokan. Dan kami ingin memasuki tempat itu sebagai JKT,"
tambah Haruka.

"Hari ini, kami pergi ke banyak tempat. Jadi lain kali bisakah kalian datang ke Jakarta?"
Akicha memohon.

"Bisakah kamu datang ke Jakarta?"
Haruka mengaku juga.

"Kami akan memperkenalkan Jakarta ke Terry-san (MC),"
kata Haruka lagi.

"Sampai jumpa di waktu berikutnya "Kousagi Doujou" di Jakarta!"
Tutup Akicha.

source: jkt48stuff 

by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^