Wednesday 22 May 2013


 

Pada tanggal 19 dan 20 Mei 2013 member SKE48 Ishida Anna, Ooya Masana dan Kizaki Yuria mengunjungi dengan fans Taiwan di AKB48 shop di Taiwan di mana disana mereka disambut hangat oleh kerumunan lebih dari 500 penggemar.

Ini adalah untuk pertama kalinya para gadis ini mengunjungi Taiwan serta pertama kalinya untuk setiap member sebagai perwakilan SKE48 telah mengunjungi negara itu. AKB48, di sisi lain, telah datang ke Taiwan secara semi-reguler semenjak toko itu dibuka pada tahun 2011. Sementara mereka berada di sana mereka berjabat tangan, menandatangani tanda tangan dan berbicara dengan para fans yang berkumpul untuk acara tersebut.






Handshaking bahkan terjadi pada hari pertama dari kunjungan mereka. Itu adalah peristiwa yang agak cepat dan mereka berhasil berjabat tangan dengan semua fans hanya dalam waktu satu jam. Selama acara para gadis ini, yang agak gugup karena hambatan bahasa, terkejut menemui beberapa fans yang fasih berbahasa Jepang. Penggemar disanan bahkan membantu penggemar lainnya dalam menyampaikan pesan ke member favorit mereka. Tak lama setelah acara handshaking member SKE48 mengadakan konferensi pers dengan hampir 20 media lokal di mana mereka menjawab pertanyaan tentang banyak topik termasuk beberapa yang berkaitan dengan Pemilu AKB48 mendatang.

Setelah konferensi pers para gadis ini menuju ke kota untuk mencicipi beberapa masakan lokal. Ooya, yang dikenal karena selera makan dia yang besar, makan tidak kurang dari 20 Xiaolongbao!

Keesokan harinya, 300 fans yang hadir untuk sesi tanda tangan yang diselenggarakan di toko. Pada saat para anggota begitu diatasi dengan rasa syukur atas dedikasi para fans bahwa mereka meneteskan air mata.





Dari kunjungan mereka ke Taiwan, para member mengatakan sebagai berikut:

Ini adalah pertama kalinya saya pergi ke Taiwan jadi aku sedikit gugup tapi setelah kami tiba saya menyadari bahwa jalan-jalan disini sangat mirip dengan yang ada di Jepang. Ada beberapa Kanji yang bisa dikenali dengan baik sehingga membuatnya terasa lebih nyaman. Meskipun aku hanya bisa mengatakan ucapan dasar, penggemar yang berbahasa Cina tetap merasa sangat senang. Saya ingin belajar dari pengalaman ini dan belajar untuk melakukan pengenalan SKE48 saya dalam bahasa Cina!
-Ishida Anna

Para fans di sini sama luar biasanya seperti fans di Jepang. Saya ingin bisa tampil di Taiwan dan bertemu lebih banyak orang Taiwan. Juga, makanan mereka enak!
-Ooya Masana





source: http://www.nihonbeat.com/2013/05/20/ske48-members-visit-taiwan/

*more photo: http://www.facebook.com/media/set/?set=a.434058973357225.1073741863.176818755747916&type=3&uploaded=8

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^