Tuesday 21 May 2013



Pada tanggal 18 Mei, sebuah game interleague antara Tokyo Yakult Swallows dan Chiba Lotte Marinir digelar di Stadion Jingu, dan member AKB48 Kuramochi Asuka melemparkan pitch pertama secara seremonial bersama-sama dengan ayahnya Kuramochi Akira yang adalah seorang pemain bisbol profesional.

Mengenakan seragam dengan nomor "80", Kuramochi berdiri di gundukan dengan tatapan serius, dan melemparkan bola ke arah ayahnya yang sedang memegang sarung tangan. Lemparan itu berbelok di kiri, sehingga ayahnya harus pergi mengambilnya. Terlepas dari hasilnya, keduanya mendapat sambutan hangat dari penonton.

Setelah seremonial pitch pertama, Kuramochi membuat komentar, "Ini adalah keempat kalinya aku melemparkan pitch pertama, tapi yang satu ini tidak memuaskan. Aku sadar aku mengacaukannya saat aku melemparkan pitch itu.", Dan ayahnya yang setuju dengan dia berkata, setuju "Itu adalah bola yang payah, memang." Dia kemudian melanjutkan, "Kami akan menghadiri seremonial pitch di waktu berikutnya, setelah saya akan membuat dia berlatih secara memadai. Aku cukup yakin dia memiliki gen itu...mungkin beberapa." dimana hal ini membawakan tawa kepada press.

Kuramochi juga berkomentar tentang pemilihan umum Senbatsu mendatang, "Perasaan saya selalu (setinggi) home run. Saya ingin meraih peringkat tertinggi yang mungkin didapatkan dengan kemampuan saya."

Seremonial pitch pertama ini adalah salah satu hadiah karena memenangkan "AKB no Gachiuma 2 Revenge", sebuah kompetisi untuk memanggil kuda pacuan G1. Tambahan hadiah, dia juga membuat debut solo dengan single "Itsumo Soba ni" (akan dirilis pada tanggal 29 Mei).

source: tokyohive

Setahun yang lalu dia juga melakukan hal yg sama..... dan inilah hasilnya... 

 


errr.... nothing different....


source: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^