Wednesday 22 May 2013





Tokyo fase Nogizaka46 [16nin ada Principal Deux] Stage telah berakhir pada tanggal 12 Mei, dan dengan itu semua member generasi 2 Nogizaka46 telah terungkap, berjumlah 13 secara total. Hal ini membawa jumlah total member di Nogizaka46 sampai persis 46 orang, silahkan melihat semua nama itu disini.

Nogizaka46 2nd Generation Halaman profil: http://www.nogizaka46.com/2kisei_profile/

Masing-masing video perkenalan diri para member telah disiapkan ke halaman profil mereka. Anda dapat melihat dengan mengklik link di atas.

Termasuk di antara member Generasi kedua adalah member AKB48 Kenkyuusei yang telah lulus, Nishikawa Nanase. Dia adalah bagian dari generasi ke-8 dari Kenkyuusei sampai dia lulus pada 2009 karena dugaan skandal.

Selain itu, 13 member generasi ke-2 telah dipisahkan ke dalam "Divisi Pemuda (Youth Division)" dan "Divisi Dewasa (Adult Division)". Member yang berusia lebih muda dari 16 tahun (1997) dikelompokkan ke Divisi Pemuda, dan mereka yang berumur lebih diatasnya akan bergabung dengan Divisi Dewasa.

Adult Division
(L-R)
Itou Karin (伊藤かりん)
Kitano Hinako (北野日奈子)
Yada Risako (矢田里沙子)
Shinuchi Mai (新内眞衣)
Yamazaki Rena (山崎怜奈)
Nishikawa Nanami (西川七海)
 Youth Division
(L-R)
Watanabe Miria (渡辺みり愛)
Terada Ranze (寺田蘭世)
Sasaki Kotoko (佐々木琴子)
Suzuki Ayane (鈴木絢音)
Hori Miona (堀未央奈)
Yonetoku Kyouka (米徳京花)
Ito Junna (伊藤純奈)

source: http://melosnomichi.blogspot.com/2013/05/nogizaka46-2nd-generation-profiles.html

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^