Saturday 25 May 2013



VIDEO: Akicha Ameba Live steaming (JKT48高城亜樹 緊急帰国特番):


part 1/3:


part 2/3:




part 3/3: 





Short Script Translation:
-Aku meninggalkan semua pakaian musim panas saya di Indonesia ... Jadi, saya harus membeli sesuatu disini. tapi saya tidak dapat menemukan barang yang bagus ...........

-Hari ini aku mulai makan "Soumen" (Mie Jepang terutama untuk musim panas)

-Q1: "Kenangan terbaik di JKT48?"

Aki: "Kenangan yang paling mengesankan adalah debut saya di JKT theater. JKT menggunakan setlist lama AKB. Jadi, aku bisa menari tetapi untuk menyanyikannya itu begitu sulit. Guru mengatakan kepadaku "Cara Pengucapanmu begitu buruk... Bahasa Indonesianya tidak bisa dikenali." Untuk sementara di mata saya dipenuhi dengan "Katakana"...

Tapi setelah itu kami (tim J) menjadi satu! Dan penggemar Indonesia begitu baik. Pada saat Hand Shake, para penggemar menggunakan kata-kata bahasa Indonesia yang mudah atau mengatakan "kami akan mengajarimu Bahasa"

-Q2: "Apa Makanan Indonesia yang kamu sukai?"

Aki: "Banyak yang saya suka. Nasi goreng, atau sesuatu yang seperti itu. Tetapi favorit saya adalah Bakso!! Terutama di satu tempat di FX.

Nabilah membawaku ke sana dan merekomendasikan bagaimana cara makannya. Dia mengatakan "gunakan saus tomat, itu enak"

-Q3: "Kamu tetap melakukan kontak dengan member AKB?"

Aki "Aku kadang-kadang pergi & kembali ke Jepang. Jadi, mereka mengirimkan SMS "kamu dimana?" kadang-kadang mereka bilang "Ayo, makan malam bareng malam ini" Aku menjawab "Lho,sekarang aku ada di Indonesia, ok? Haha "

-Q4: "Perbedaan paling mencolok?"

Aki: "Saya pikir jalan? Kemacetan?"

"Suatu ketika saat saya kembali ke Jepang, saya sedang mandi. Disana terdapat perbedaan suhu, jadi saya tidak memperhatikan suhu di Jepang... Ketika peramal cuaca melaporkan mengenai itu. Aku menutup telingaku dan tidak mendengarkan tentang itu, haha"

-"Saya ingin memberitahu member AKB yang lain bahwa JKT itu sangat kuat! Dan juga menyarankan para fans Jepang untuk melihat situs resmi JKT dan silahkan menemukan oshi-men di JKT!

-"Saya berbicara dengan Gon dan memutuskan mengikuti Sousenkyo. Dia tidak mengikutinya, jadi aku adalah satu-satunya dari JKT. Aku ingin para fans di Jepang untuk mengetahui JKT48! Dan juga saya ingin mengetahui bagaimana fans di Jepang pikirkan mengenai saya, karena disana terdapat sedikit kesempatan daripada sebelumnya untuk saya bisa menampakkan diri kepada para fans di Jepang "

-sekarang saya mau istirahat. Tetaplah menyaksikan, haha

-Aku ingat nama panggilan semua member, tapi saya tidak dapat mengingat nama lengkapnya. Karena namanya telalu panjang daripada nama orang jepang.........

-Q5: "Siapa presiden Indonesia yang pertama?"

Aki: "Hmm ...... aku tidak tahu ..... oh, ada petunjuk!"

Saya tahu dia karena dia adalah suami Devifujin (seorang talent terkenal di Jepang)

-yay, Osushi disini! Ini adalah makan malam saya, hari ini!

Saya tidak bisa ngomong sambil makan, haha ...... Saya makan setelah semuanya selesai nanti.

-Dia mengumumkan tentang "RIVER".

"Mungkin RIVER akan dirilis di Jepang. Jika itu telah diputuskan, saya akan menginformasikannya di blog, Twitter."

"Ini memalukan tapi sekarang di dalam mulutku ada nasi .." katanya begitu ketika mengambil fotonya.

terjemahan bahasa Inggris oleh: @Nyarodai




 
by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^