Thursday 23 May 2013


Seorang penyanyi berbakat "GILLE", yang terkenal karena versi cover dia atas lagu AKB48, telah meng-upload kembali MV untuk "Ponytail and Chouchou" dan "Flying Get" melalui saluran YouTube-nya yang bernama "GILLEsound."

Kembali pada bulan Februari 2012, sebuah versi cover Bahasa Inggris untuk lagu AKB48 "Flying Get" yang diupload di Youtube dan langsung menjadi hit, meraih total 2,3 juta views dari 163 negara-negara. Artis yang dikenal dengan nama GILLE, tapi wajah GILLE tidak ditampilkan dalam video. GILLE juga meng-cover lagu populer Jepang lainnya dalam bahasa Inggris. Lirik diterjemahkan dengan mempertahankan makna asli dari lagu tersebut dengan sangat baik, dan Bahasa Inggrisnya tidak terdengar canggung ketika dinyanyikan dengan tempo asli lagu.

Pada 27 Juni 2012, diumumkan bahwa versi cover dari lagu tersebut didukung oleh Akimoto Yasushi, produser eksekutif dari AKB48, dan sekarang tersedia di iTunes sebagai download digital.

Menurut Akimoto, ia ingin memproduksinya setelah mendengar lagu tersebut.

"Kita sering mendengar pembicaraan tentang orang-orang yang ingin meng-cover lagu AKB48 secara resmi, tapi kami tidak mampu membantu karena itu bukan sebuah petunjuk bahwa manajemen tertarik. Namun, ketika kita mendengar lagu Gille, kita ingin mengetahui siapa yang bernyanyi dan memproduksinya. Kami ingin orang-orang untuk menikmati suaranya, yang sama sekali berbeda dari AKB48. "

GILLE menandatangani kontrak dengan Universal Music sekitar akhir Maret. Akimoto menyetujui cover ini ketika Universal resmi mengajukan untuk meng-cover lagu ini.

Mengenai dukungan Akimoto, GILLE sangat bersyukur. "'Flying Get' adalah lagu cover yang benar-benar aku ingin mencobanya, dan persetujuannya membuka pintu bagi saya untuk menyebarkan musik saya ke seluruh dunia." Dia merilis cover album pertamanya "I AM Gille" pada 18 July 2012. Dunia juga menemukan untuk pertama kalinya bahwa GILLE adalah penyanyi wanita dari Jepang. Nama aslinya dan usianya belum diketahui, tapi suaranya adalah hal yang nyata.


[New Version] Flying Get / AKB48 Cover by GILLE




Flying Get / AKB48 Cover by GILLE




Ponytail and Chouchou / AKB48 Cover by GILLE 

source: tokyogirlsupdate

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^