Wednesday 12 June 2013


Pada bulan Februari, Itano Tomomi, member dari AKB48 mengumumkan bahwa dia berencana untuk lulus dari grup. Pada saat itu dia tidak memberikan banyak detail selain dari perkiraan tanggal "suatu hari dari tahun ini" tapi sekarang dia menjelaskan sesuatu yang lebih.

Rincian ini dirilis pada pertunjukan musik hari selasa di TV Network TBS, Kayoukyoku. dan, dengan cara yang sama seperti sebelumnya, tomochin mengungkapkannya agak samar-samar. Rencana barunya ini adalah untuk lulus "suatu hari pada bulan Agustus" yang menegaskan asumsi banyak penggemar. Bahkan banyak fans yang meramalkan tempat acara yang ia akan pilih sebagai acara penampilan terakhirnya.

Selama bulan Agustus, AKB48 akan mengadakan penampian di Tokyo Dome (8/22-8/25) dan, jika prediksi fans kembali benar, ini sepertinya mungkin saat kita akan melihat Itano Tomomi tampil untuk terakhir kalinya.

Itano Tomomi akan meninggalkan AKB48 melalui pijakan baru lewat rilis solo terbarunya, 1%. Single ini akan dirilis besok, 12 Juni 2013. Anda dapat melakukan pre-order single dengan mengklik link di bawah. Itano Tomomi - 1% on CDJapan

source: nihonbeat

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^