Tuesday 11 June 2013


Melody JKT48 Senang Bisa Menginspirasi Fans Cewek 

Fans JKT48 nggak cuma cowok. Sekarang makin banyak cewek yang suka sama Melody dkk. Nggak sekedar suka aja, banyak juga yang nonton teater, bahkan nge-chants dengan semangat. Kagum, Melody mengaku senang JKT48 punya banyak fans cewek.

"Alhamdulillah seneng bisa menginspirasi orang-orang, apalagi tahu fans cewek mau jadi seperti kita itu seneng banget," katanya.

Biar makin banyak cewek yang tertarik, JKT48 sempat membuat show khusus cewek dan anak-anak beberapa waktu lalu. "Kemarin tuh sempat ada theater show khusus Ladies and Kids, jadi di situ show-nya bener-bener (dihadiri) cewek semua sama anak kecil gitu. Aduh, rame banget deh pokoknya kemarin seru banget!" lanjut Melody.

source: hai-online



Lidya JKT48: Ada Yang Kangen Sama Udelnya  

Meski udah ganti setlist, ternyata ada juga fans yang belum move-on  dari Pajama Drive JKT48 Trainee. Yap, Lidya JKT48 mengakuinya. Tapi ternyata ada fans Lidya yang kangen bukan sama penampilan dia. Terus kangen sama apa?

"Gini-gini kita ganti setlist banyak yang bilang "kangen sama Kagami-nya (unit song Lidya di Pajama Drive)", tapi ada juga yang bilang kangen sama udelnya!" oceh cewek kelahiran 17 Agustus 1996 ini.

Si cantik yang suaranya nge-bass ini juga paling protes kalau ada member lain yang bilang kostum Pajama Drive “alim-alim.”

“Gini-gini gue udelan, cuy!” katanya, mengomentari kostum Pajama Drive.

Hmmm… Tapi udelnya nggak bodong kan, Lid?

source: hai-online

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^