Friday 14 June 2013


Telah terungkap bahwa mantan member AKB48 Masuda Yuka akan membuat penampilan di drama terbaru TV Tokyo "LIMIT" .

"LIMIT" adalah drama aksi yang di adaptasi dari manga populer Suenobu Keiko. Tokoh protagonisnya adalah seorang gadis SMA bernama "Konno Mizuki". Suatu hari, kelas Mizuki melakukan perjalanan lapangan, tapi dalam perjalanan ke sana, bus mereka jatuh dari tebing di pegunungan. Hanya lima gadis termasuk Mizuki yang selamat dari kecelakaan. Mereka terluka, tersesat di pegunungan, dan tidak ada yang datang untuk menyelamatkan mereka dalam waktu dekat. Didorong hingga keterbatasan mereka, para gadis ini dipaksa untuk beralih ke cara bertahan hidup dan mengungkapkan perasaan terdalam mereka sebenarnya.

Bulan lalu, sudah diumumkan bahwa aktris Sakuraba Nanami akan memainkan peran protagonis, dan tiga dari empat gadis lainnya akan dimainkan oleh Tsuchiya Tao, Kudo Ayano, dan Yamashita Rio.

Sekarang Masuda telah ditambahkan sebagai gadis kelima yang selamat dari kecelakaan, yang bernama "Usui Chikage". Mengenai perannya, Masuda mengatakan, "Aku merasa sedikit cemas, apakah aku akan mampu memainkan peran ini sama seperti ketika saya membaca manga-nya, sebagaimana karakter ini seperti berkebalikan dari karakter saya. Namun, setelah syuting dimulai, saya merasa bahwa aku bisa menjadi Chikage-chan sedikit demi sedikit sambil mendapatkan bantuan dari anggota cast lainnya. saya berharap pemirsa bisa melihat Chikage yang mirip dengan manga aslinya."


Pemeran lainnya diumumkan bersama dengan Masuda termasuk, Suzuki Katsuhiro (sebagai "Hinata Haruaki", teman sekelas Mizuki), Kubota Masataka (sebagai "Igarashi Wataru", asisten guru di kelas Mizuki * karakter asli untuk drama ini), dan Watanabe Ikkei (sebagai "Konno Hirokazu", ayah Mizuki).

"LIMIT" akan mulai ditayangkan pada tanggal 12 Juli (setiap Jumat pukul 12:12).

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^