Friday 14 June 2013

Menindaklanjuti Reformasi Team yang pertama kali terjadi di Nagoya Gaishi Hall pada 13 April 2013, SKE48 telah membuka sistem voting untuk setlist yang akan dilakukan oleh team yang baru.


Setiap team telah memilih 3 stage dari semua stage yang tersedia dalam 48 Group dan para fans sekarang diminta untuk memilih setlist yang paling ingin mereka lihat. Fans dapat memilih baik menggunakan SKE48 Mobile Site Account atau Live! On Demand.

Periode voting akan berakhir pada 15 Juni 2013.

Pilihan untuk setlistsnya adalah:

Team S
  • K6th [RESET]
  • A4th [Tadaima Renaichuu]
  • K4th [Saishuu Bell ga Naru]
Team KII
  • A6th [Mokugekisha]
  • A5th [Renai Kinshi Jourei]
  • B5th [Theatre no Megami]
Team E
  • HimawariGumi 1st [Boku ni Taiyou]
  • A4th [Tadaima Renaichuu]
  • HimawariGumi 2nd [Yume wo Shinaseru Wake ni ha Ikanai]
"Dengan cara ini, kita bisa mengambil sebuah langkah maju bersama-sama dengan para fans." Kata dari kapten team yang baru ini.

Seperti yang kita ketahui, hanya Team S dan Team KII yang memiliki setlists original mereka sendiri. Stage Team S saat ini, S3rd [Seifuku no Me], telah ditampilkan selama lebih dari 3 tahun dan merupakan setlist terlama yang dimainkan dari seluruh 48 Group. Lain halnya dengan Stage 3rd Team KII, [Ramune ada Nomikata] hanya ditampilakan selama sekitar satu setengah tahun saja. Karena ini adalah stage khusus untuk KII yang telah lama ditunggu sebagai original stage mereka, para fans mempertanyakan tidak adanya Ramune no Nomikata dalam pemilihan KII itu.

Takayanagi Akane, kapten baru KII, menuliskan alasan dalam SKE48 Ameblo Entry miliknya.

"Kami tidak memasukkan setlist Ramune No Nomikata kedalam seleksi karena kami ingin menghancurkan stereotip warna yang dimiliki KII sampai sekarang. Tentu saja, kami akan mengambil sisi aspek positifnya dari yang kemarin. Bagaimanapun juga, kita semua ingin membiarkan kalian melihat KII baru yang berbeda dari apa yang kalian lihat sampai sekarang. "

Sebuah team baru dengan setlist baru adalah team baru dengan warna baru. Setlist manakah yang akan ingin kalian lihat dari masing-masing team baru di SKE48? Manakah setlist yang akan paling disukai sehingga dipilih oleh para fans? Kemungkinannya banyak dan keputusan terletak dalam tangan fans.

source: akb48wrapup

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^