Friday 14 June 2013

Juice=Juice to make their major debut this summer!

Telah diumumkan bahwa unit dari Hello! Pro Kenshuusei (Team Trainee), Juice=Juice akan membuat debut major mereka musim panas ini.

Pengumuman ini dibuat selama acara rilis untuk lagu baru mereka "Ten made Nobore!" yang diadakan di Ikebukuro Sunshine City pada tanggal 13 Juni. Miyazaki Yuka ditunjuk sebagai sang pemimpin, sementara Kanazawa Tomoko akan menjabat sebagai wakil pemimpin.

Mengenai debut major ini, Miyazaki mengatakan, "Saya selalu berpikir bahwa saya bukan tipe seorang pemimpin meskipun aku adalah yang tertua, tetapi pada saat yang sama, saya ingin menjadi seorang pemimpin, jadi saya meminta saran kepada Yajima Maimi-san dari  ℃-ute. Mulai sekarang, saya akan berusaha sekuat tenaga saya sebagai seorang pemimpin untuk meningkatkan keterampilan penampilan grup kami."
Kanazawa juga berkomentar, "Aku terkejut saat terpilih sebagai wakil pemimpin. Aku akan menjadi orang yang mendukung pemimpin kami."

Selama acara, juga telah terungkap bahwa lagu debut major mereka adalah berjudul "Romance no Tochuu", dan telah rampung kini.
Rincian, seperti tanggal rilis, akan diumumkan segera. Tetap nantikan debut major mereka!

source: tokyogirlsupdate

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^