Monday 10 June 2013

Sashihara Rino menentang pendapat lainnya dan menjadi Ratu baru



 Meskipun pendapat umum mengatakan bahwa Sashihara Rino bukan calon yang ideal untuk center berikutnya, fans-nya berhasil menarik keajaiban dengan memenangkan gelar juara yang didambakan. Ketika nama Mayuyu yang diumumkan di posisi 3, Anda bisa melihat kejutan dan shock di wajah para Kami7, khususnya Oshima Yuko, yang namanya belum diumumkan. Yuko bahkan berdiri di beberapa saat seolah-olah untuk menghadapi Sasshi yang mengancam posisinya.

Pidato Kemenanganya: "Sudah 1 tahun sejak saya dipindahkan ke HKT48. Ketika saya dipindahkan, saya sudah menyusahkan banyak orang. Saya juga khawatir jika para member di HKT48 tidak akan menerima aku. Tetapi berada di panggung ini, mendapatkan 150.000 suara seperti ini, terima kasih banyak. Saya tidak tahu harus berkata apa sekarang, tetapi jika kalian khawatir bahwa aku akan menghancurkan AKB48 dengan mendapatkan nomor 1 ini, saya berjanji saya tidak akan melakukannya. Aku akan bekerja keras! "


Masih berjuang untuk mencapai puncak - Watanabe Mayu




"Saya mendapat banyak dukungan tahun lalu sebagai No.2. Selama beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu setelah itu, saya benar-benar bahagia. Saya juga mengatakan bahwa saya akan meraih No.1 tahun ini. Untuk mewujudkan tujuan ini, saya bekerja sangat keras. Mendapatkan No.3 seperti ini setelah bekerja keras ini, saya merasa sangat menyesal. Namun bagaimanapun juga, itu telah menjadi tahun yang makmur, jadi saya senang. Aku bergabung dengan AKB48 ketika saya masih berumur 12 tahun. Ini adalah tahun ke-7 saya. Aku melihat kerja keras senior saya' sebagaimana saya mengambil bagian dalam kegiatan ini dan menyadari sesuatu. Menjadi center mungkin sesuatu yang sulit, tapi mendapatkan pengakuan yang diperlukan dari para penggemar jauh lebih sulit. Lebih dari para member lainnya, saya yakin bahwa saya dapat mendukung AKB48. Mulai sekarang, dengan peringkat ini, saya akan bekerja lebih keras. Tahun depan, saya berharap bahwa nama saya bisa disebut yang paling terakhir. Terima kasih. "




Kalah dengan Keren - Oshima Yuko



"Perasaan apa ini? Aku bahkan tidak bisa meneteskan air mata untuk hasil ini! Ini adalah pemilu pertama di mana saya tidak bisa menahan tawa sebaliknya malah menjadi terpingkal-pingkal. Tahun lalu, saya ingin seseorang untuk menurunkan posisi saya. Bagaimanapun juga, orang yang berhasil melakukan itu berbeda dari yang ada dalam pikiran saya. Menjadi peringkat ke 2, ke-1, ke-2, ke-1, ke-2 selama tahun-tahun ini, belum ada member lain yang melakukan seperti ini. Jadi saya pikir hasil ini cukup baik. Saya sangat bersemangat untuk AKB48 yang baru. Jadi semacam apa grup komedi kita ini nanti? Mari lihat kedepannya dengan senyuman. Terima kasih. "
Pewawancara: Menjaga mahkota anda itu sulit, yah?

"Ya, itu sulit. Apa yang saya tidak bisa lakukan, saya berharap bahwa orang lain bisa melakukannya " <-. Dia mungkin mengisyaratkan tentang kelulusan.


Shinoda Mariko lulus di konser Fukuoka Dome bulan depan



"Tahun lalu, saya mengatakan semua junior untuk menghancurkan para senior. Selama tahun lalu, saya telah melihat banyak junior yang bekerja keras. Masih ada ruang bagi AKB48 untuk tumbuh. Melihat wajah-wajah para junior saya, saya telah membuat keputusan. Aku, Shinoda Mariko, akan meluluskan diri. Aku tidak menyesal tinggal di AKB48. Saya ingin kelulusan saya berada di kampung halaman saya. Ini mungkin mendadak, tapi mohon biarkan aku lulus di konser Fukuoka Dome bulan depan. Semua ini karena kehendak para penggemar saya yang membuat saya mampu bekerja dalam AKB48 selama 8 tahun ini. Bagi saya, semua penggemar saya adalah yang paling berharga. Terima kasih."


Miyazawa Sae menolak kembali ke AKB, untuk melanjutkan bersama SNH48



"Tahun lalu merupakan tahun yang penuh perubahan. Peringkat saya, fans saya, dan dukungan fans sayalah yang mendorong saya untuk maju. Sekarang, ada yang selalu berbicara tentang ace generasi berikutnya. Tentu saja, ini adalah mengenai para junior yang lucu dan stylish. Namun, apa yang paling penting bagi grup 48 adalah keterampilan penampilan. Saya tidak mau kalah dengan junior saya pada aspek ini. Sekarang, saya mempunyai pengumuman mendadak. Perpindahan saya kembali ke AKB48 diumumkan baru-baru ini. Saya hanya akan bergerak maju bersama SNH48. Potensi SNH48 masih tidak terlihat bagi kalian, tetapi saya tidak ingin menampilkan gambaran tidak keren dari diriku sendiri, jadi saya akan memasukkan usaha saya di SNH48. Dalam single berikutnya dari AKB48, saya akan menampilkan gambar baru dari diriku sendiri. Terima kasih."

Sister group membuat lompatan kemajuan besar.


Perubahan yang paling jelas pada saat ini adalah kemajuan dari sister group. Hanya dengan melihat lineup Senbatsu saja, kita bisa melihat perubahan besarnya. Matsui Rena, Matsui Jurina dari SKE48 telah berhasil berhasil membobol Kami7 tahun ini, mengusir Kojima Haruna dan Tomomi Itano. Suda Akari dari SKE48 , dan Yamamoto Sayaka, Watanabe Miyuki dari NMB48  juga berhasil menembus media Senbatsu. Ex-member Senbatsu seperti Kitahara Rie, kapten Temm B Umeda Ayaka dan Minegishi Minami tidak punya pilihan selain meninggalkan sorotan media di single berikutnya.

 
Minegishi Minami memamerkan rambut aslinya, Keluar dari media Senbatsu


Masih ingat tentang skandal dan kepala cukurnya, Minegishi Minami telah kembali menjadi pusat perhatian media massa baru-baru ini dengan memakai wig untuk menutupi kepalanya. Dalam sebuah langkah mengejutkan hari ini, ia muncul dalam keadaan alami nya, memamerkan rambut aslinya bergaya seperti anak laki-laki. Meski telah terlempar keluar dari tempatnya, dia menyebutkan bahwa dia senang dan akan bekerja lebih keras untuk mendapatkan pengakuan dari semua orang.


Komentar Maeda Atsuko untuk Shinoda Mariko dan Sashihara Rino

 

Acchan
Setelah baru saja kembali dari luar negeri, Maeda Atsuko memberikan waktu untuk menghadiri Pemilihan Umum AKB48 ke-5. Dia diwawancarai di FujiTV setelah pemilu.

Untuk Shinoda Mariko: saya baru tahu tentang kelulusannya baru sekarang ini tapi aku punya firasat bahwa dia akan mengumumkannya saat dia mengirimkan saya e-mail pada 1 minggu lalu ketika saya berada di luar negeri. Saya berharap dia akan bekerja keras.

Untuk kemenangan Sashihara Rino:
"Air mata tidak bisa keluar." *tertawa keras*


Pidato Shimazaki Haruka yang masam

Meskipun masuk ke dalam Senbatsu kali ini, Shimazaki Haruka masihlah masam seperti yang pernah seperti yang ditunjukkan dalam dirinya pidato terima kasihnya. Setelah memberikan pidato singkat, dia diminta oleh MC untuk mengatakan lebih banyak lagi, tapi ia menggeleng-geleng kepalanya yang menunjukkan dia tidak memiliki hal lain untuk dikatakan. Setelah berpikir untuk waktu yang lama, dia melepaskan genggamannya dan diizinkan kembali ke tempat duduknya.

"Aku diberi banyak kesempatan pada tahun lalu, itu sebabnya saya bisa berdiri di sini. Dengan peringkat ini, saya berharap bisa memberikan beberapa kekuatan dan dukungan kepada AKB. Saya suka AKB48. Terima kasih."

Satu hal yang menarik adalah mimik wajahnya. Sedih atau senang? Sulit untuk diungkapkan.

source: allthingsjpop

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^