Sunday 9 June 2013



AKB48 32nd Single Senbatsu Election baru saja selesai, Sabtu (8/6) malam, dan peringkat tertatas yang menjadi center ialah Sashihara Rino dari Team H, HKT48. Bagaimana dengan perwakilan JKT48, Aki Takajo?

Member tim J di JKT48 dan tim B di AKB48 kali ini berada di peringkat 20 dan masuk dalam jajaran Under Girls, dengan perolehan 33.129 suara. Perolehan suara tersebut meningkat dari Senbatsu sebelumnya di tahun 2012, di mana Akicha memeroleh 23.083 suara, akan tetapi peringkatnya turun dari sebelumnya, yaitu  peringkat 17.


Akicha sendiri mengucapkan terima kasih untuk semua fans yang mendukungnya, baik yang ada di Jepang dan khususnya semua fans di Indonesia. Kepada MC, Ia juga bilang suka dengan Indonesia.
Di akhir wawancara dengan MC ia mengucapkan ‘Terima Kasih’ dalam bahasa Indonesia, sebelum duduk di jajaran Under Girls lainnya.


Pemilu Senbatsu ke-5 ini diselenggarakan dalam rangka pembuatan single terbaru AKB48 ke-32 yang berjudul Yume wa hitori ja mirarenai.  Pemilihan Umum ini sendiri, merupakan pemilihan tahunan yang diselenggarakan manajemen idol group AKB48 sebagai tolak ukur kepopuleran masing-masing anggota. Member yang meraih suara tinggi, mendapat kesempatan untuk terlibat dalam pembuatan lagu-lagu baru.

By the way, selamat ya Akicha!

source: hai-online

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^