Tuesday 11 June 2013

Dibuka 30 Menit, Tiket Kelas Festival Ludes Terjual



Antusiasme penggemar girlband JKT48 untuk menyaksikan idolanya menyanyi dan menari secara langsung di Sritex Arena Solo, Kamis (27/6/2013) mendatang sudah mulai terasa. Dua pekan sejak penjualan tiket dadakan secara perdana dibuka, Minggu (9/6/2013) lalu, sejumlah tiket yang dibawa panitia penyelengggara selalu tandas kurang dari satu jam.

Salah satunya terlihat ketika Solopos.com menyambangi penjualan tiket dadakan di Sritex Arena Solo yang digelar Selasa (11/6/2013) siang. Panitia penyelengggara konser dari Blaks Creative Organizer Jogja sengaja membuka sistem penjualan tiket dadakan secara berkala jelang pertunjukan. Siang itu, panitia sengaja hanya membawa 300 tiket kelas festival, tribune A dan tribune B.

Tepat pukul 12.00 WIB panitia mulai membuka loket penjualan. Dengan harga tiket mulai Rp 90.000-Rp 120.000, tiket yang disediakan panitia untuk kelas festival dan tribun telah habis diserbu penggemar dalam waktu 30 menit.

Salah satu penggemar yang tidak kebagian tiket, Ivan, 20, ketika ditemui Solopos.com di lokasi penjualan tiket, mengaku tidak kebagian. “Baru setengah jam loket dibuka saja, tiket sudah habis. Rencananya saya mau datang ke kantor EO-nya saja [di Jogja] agar kebagian tiket kelas tribun A,” tuturnya.

Nasib berbeda dialami Irvan, 16. Penggemar JKT’48 ini mendapatkan tiket konser impiannya saat acara gathering penggemar JKT48 di Pendapa Sriwedari, Minggu (9/6/2013) lalu. Sudah dapat tiket. Minggu kami dari komunitas beramai-ramai membeli di acara gathering. Jadi masih kebagian,” terang siswa Kelas X SMK Murni Jurusan Permesinan ini.

Ditemui secara terpisah, panitia bagian penjualan tiket dari Blaks Creative Organizer Jogja, Agung Sumringah, mengatakan pihaknya sengaja membuat sistem penjualan tiket dadakan terbatas yang diumumkan melalui fanbase JKT48 di Twitter agar menghindari aksi borong oleh calo.

“Hari ini kami hanya membawa 300 tiket. Minggu lalu juga jumlahnya segitu. Soalnya antusiasmenya besar sekali. Kami ingin tiket ini benar-benar jatuh ke tangan penggemar, bukan diborong oleh calo. Kalau dengan sistem ticket box, penjualannya susah dikontrol. Kalau penggemar yang sudah tahu biasanya langsung membeli tiket di kantor,”
ujarnya.

Blaks Creative Organizer menyediakan 3.000 tiket konser kelas festival dan tribune. Konser JKT’48 yang diselenggarakan di Solo merupakan rangkaian tour tiga kota JKT’48 di Bandung, Solo dan Balikpapan.
 
source: solopos




Shanju Rayakan Ultah di Solo




Konser JKT 48 yang akan digelar di Solo, Kamis (27/6/2013) di GOR Sritex Arena ternyata sangat spesial. Ternyata, para fans fanatik JKT 48 menunggu perayaan ultah salah satu personel JKT 48, Shania Junianatha (Shanju).

Yang lebih spesial, ternyata, dara manis kelahiran 27 Juni 1998 ini lahir di Kota Bengawan. Shania yang kerap dipanggil Shanjun ini adalah warga Solo yang pindah ke Bekasi untuk menjadi anggota JKT48.

Banyak yang menunggu bagaimana konser yang sekaligus perayaan ulang tahun Shanju ini nanti.  Di Twitter, banyak orang yang telah tak sabar menantikannya, sebut saja akun

@Dipo_D
yang menginformasikan hal ini.

“Tanggal 27 jkt48 konser di solo, pass banget ultahnya shanju.”


Begitu juga akun @aslam_KE yang akan menantikan prosesi perayaan ulang tahun Shajun JKT48. “Konser Solo itu spesial bkn hanya krn itu rentetan Konser JKT48 keliling2, tp jg krn Nju bkal ngerayain ultahnya di kota lahirnya! <3”

Bahkan akun @RendhaAsssbruyy yang baru saja membeli dua tiket pada pembukaan loket perdana ingin membeli lagi pada esok hari.

“Tiket konser JKT48 di solo udah beli 2, besok beli 5 lagi! pic.twitter.com/9RGrzfozEK



Seperti diberitakan sebelumnya, tiket JKT48 yang akan konser di Solo dilepas dengan harga Rp 90.000-Rp 120.000 untuk kelas festival dan tribun. Pada hari perdana penjualan tiket, panitia menyediakan 300 tiket yang langsung habis terjual dalam waktu 30 menit.

source: solopos

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^