Thursday 13 June 2013

http://s-mileage.jp/profile/takeuchi.html

Di situs resmi S/mileage, diumumkan bahwa membernya Takeuchi Akari akan membatalkan penampilannya di acara yang dijadwalkan untuk akhir pekan ini karena penyakit enteritis infeksiosa.

Menurut pengumuman itu, Takeuchi mengeluhkan tentang kondisi yang dialaminya sejak akhir pekan lalu, dan setelah pemeriksaan di rumah sakit, ia didiagnosis terkena penyakit enteritis menular. Dia diminta untuk menerima perawatan medis dengan istirahat selama sekitar satu minggu.

Takeuchi sebelumnya dijadwalkan akan tampil di sebuah siaran langsung publik di sebuah acara radio pada tanggal 14 serta sebuah acara rilis untuk single mendatang grup ini"Atarashii Watashi ni Nare!/Yattaruchan", yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 15 di Fukuoka, akhirnya dibatalkan . Untuk acara rilis di Fukuoka, member S/mileage Tamura Meimi akan hadir menggantikan tempat Takeuchi.

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^