Monday 10 June 2013


Doll☆Elements, yang baru-baru ini merekrut member baru dengan tidak meberikan persyaratan untuk usia, jenis kelamin, atau karier masa lalunya, telah merilis video musik untuk lagu debut major mereka "Kimi no Hati ni Tokihanatsu! (Melepaskan Ikatan Ke Dalam Hatimu)" yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 3 Juli.

Sampul Albumnya dipublikasikan di sebuah acara pada tanggal 4 Juni itu sangat mungkin adalah sampul album dengan dress-up yang pertama di dunia. Doll☆Elements, seperti namanya, yang di cirikan oleh sudut pandang dari mereka yang seperti-boneka, sehingga foto untuk sampul albumnya menunjukkan para member mereka yang berada di dalam kemasan kotak. Mereka tidak memakai baju kostum pada Standard Edition - hanya memakai tube tops dan pannier. Pembeli dapat mengganti kostum dari obi (strip lipat yang ada di sisi sampul CD) pada Standard Edition dan terdapat 4 macam First Press Limited Edition, dan mendandani para gadis ini dengan preferensi mereka sendiri.

Tetap perhatikan kegiatan Doll☆Elements selanjutnya, the real-life dolls!



0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^