Tuesday 11 June 2013



Sudah diumumkan bahwa Shiritsu Ebisu Chuugaku akan merilis album pertama mereka yang berjudul "Chunin" pada tanggal 24 Juli.

Pengumuman ini dibuat selama acara rilis untuk single terbaru mereka "Te wo Tsunagou/Kindan no Karma", yang diadakan di Lazona Kawasaki, pada tanggal 9 Juni.


Para member, yang sudah menyelesaikan rekaman itu, menyebutkan kesannya, "lagu baru ini terdengar begitu segar. Kami terkejut bahwa kita masih punya arahan yang baru." dan "Ini adalah album yang sangat hebat."

"Chunin" akan terdiri dari 14 lagu secara total, termasuk single mereka sebelumnya, "Karikeiyaku no Cinderella" hingga single yang terbaru "Te wo Tsunagou / Kindan no Karma", dan beberapa lagu baru yang ditulis oleh Ishii Tatsuya+Shiraishi Satori, Satsuki ga Tenkomori, dan Sugiyama Katsuhiko. juga akan terdapat pula cover lagu dari Yellow Magic Orchestra "Taiso."

Album ini akan dirilis dalam 3 tipe, "Limited Edition A", "Limited Edition B", dan "Subculture Edition (Regular Edition)." Limited Edition A akan disertakan dengan sebuah DVD "Furi-Kara Video" untuk 9 lagu , di mana masing-masing sembilan member memamerkan koreografi secara solo. Limited Edition B akan disertakan dengan tambahan CD berjudul "Ebisu Kumikyoku (Saikouchiku by Fragment)" yang merupakan CD campuran yang merekonstruksi kembali Fragmen lagu Ebichu setelah debut major mereka.

Full album pertama dari Ebichu ini adalah barang yang harus dibeli untuk para penggemar, dan juga untuk pendengar baru.
Tetaplah menantikan lebih lanjut untuk rilisannya!
 
Berikut ini adalah daftar lagu yang rencananya akan dimasukkan ke dalam Album "Chunin":

- Karikeiyaku no Cinderella
- Houkago Getabako Rock ‘n’ Roll MX
- Otona wa Wakatte Kurenai
- Ume
- Ganbatteru Tochuu
- Te wo Tsunagou
- Kindan no Karma
- Ii Yu kana?
- Yuuwaku Shitai ya
- Atashi Kitto Mugen Looper
- Taiso
- R-O-B-O-C-K
- Chunin DANCE MUSIC
- Aruaru Hula Dance

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^