Monday 10 June 2013


Artikel ini ditulis oleh seorang penggemar di Hong Kong pada hari setelah Pemilu Senbatsu, dan saya pikir ini adalah postingan yang sangat masuk akal untuk semua sentimen anti-Sashihara setelah hasil diumumkan.

Original Posting Bahasa Cina: blog.yahoo.com

Saya yakin sebagian besar dari Anda sudah tahu hasil dari Pemilu AKB48 ke-5.

Hasilnya mengejutkan dan banyak antis berbicara secara terang-terangan untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka karena Sashihara yang mengambil tempat No.1, bahwa mereka akan memboikot single ke-32, dan dalam beberapa kasus yang ekstrim, berhenti dari fandom sama sekali ...

Jadi cuma berhenti
, silakan ...


Aturan dari pemilu ini sudah diketahui sejak singel mulai dijual dan setiap single terdiri dengan sebuah tiket voting.

Tapi tetap saja hal ini menumpukkan keluhan - "ini tidak adil bahwa semua fansnya itu kaya", "ini tidak adil bahwa walikota Oita jelas adalah penggemar Sashihara". Saya pikir Sashihara bekerja keras untuk mendapatkan dukungan dari walikota dia untuk mendukungnya di tempat pertama. Member yang lain juga bisa melakukan hal yang sama dan mendapat dukungan walikota kota di kota lainnya untuk mendukung mereka, bukan? Jadi menyebut ini "tidak adil" adalah hal yang tidak berarti.

Kemudian mereka melanjutkan tentang betapa Sashihara itu "tidak layak menjadi seorang Center". Jadi, siapa yang layak untuk itu?

Apakah posisi ini terbatas pada member generasi ke-1, ke-2 dan ke-3?
Jika, di masa depan, Sae bisa mendapatkan semua dukungan fans Shanghai, atau bahkan semua fans di China untuk mendukung dia untuk memenangkan posisi Center, saya yakin banyak orang akan menentang hal itu juga.

Beberapa yang lain mengatakan, "ini seharusnya adalah waktunya untuk 'mengubah sunsunan kunci', tapi Sashihara bukan 'member-generasi berikutnya'!" Saya juga yakin bahwa akan banyak yang melawan seperti itu seandainya Paruru menjabat sebagai seorang center.

Dengan kata lain, menurut banyak dari mereka yang dipanggil sebagai "fans", hanya member "Kami 7" seperti Oshima Yuko dan Watanabe Mayu yang dapat menjadi center AKB48.

Beberapa mengatakan, "Kami 7" akhirnya "rusak" dalam pemilihan tahun ini. Secara teknis, "Kami 7" hanya mengacu pada 7 member yang mengambil bagian 7 teratas dalam pemilu pertama dan kedua. Jadi Kami 7 sudah rusak ketika Kashiwagi Yuki mengambil tempat ke-3.

Selain itu, hal yang diperdebatkan adalah perkataan bahwa "ini konyol untuk sebuah single AKB48 memiliki seorang center non-AKB48", faktanya adalah Matsui Jurina dari SKE48 sudah menjadi center Oogoe Diamond, sebuah single AKB48. Maksudku, jika mereka mengumpulkan semua member sister grup untuk berpartisipasi di sousenkyo kali ini, maka mereka kemungkinan telah memikirkan skenario ini, kan? Jadi siapa yang lebih konyol sekarang?

Adapun untuk skandalnya - itu tidak dapat diterima bahwa dia tidak dipecat / diminta untuk meninggalkan karena dia adalah Sashihara? Terus terang, Aki-P mungkin akan melakukan hal yang sama jika itu adalah salah satu member top AKB, dia mungkin tidak akan meminta salah satu dari mereka untuk meninggalkan grup.

Sekarang jika Anda membandingkan ini dengan penyelesaian pada kasus Minegishi, beberapa masih menyebutnya sebagai hal yang tidak adil karena Sashihara mendapatkan tindakkan seperti seorang Ratu di HKT48 sementara Minegishi diturunkan ke tingkat KKS...

Namun, terus terang saya ingin mengatakan, Minegishi masih dalam AKB48 bahkan setelah kepalanya di cukur dan diturunkan posisinya, dan dia mungkin akan dipromosikan kembali ke member reguler di sebuah tempat di masa depan. Tapi saat Sashihara dipindahkan ke HKT48, tidak ada yang bisa meramalkan bahwa ia akan berkembang. Bahkan, banyak yang mengira bahwa manajemen hanya ingin menggiring perhatian ke HKT48 dengan melakukan hal ini, dan mungkin akan Sashihara dibuang sesudahnya.


Keberhasilan Sashihara di HKT48 mungkin telah dimulai oleh manajemen, tapi satu hal yang dapat dilihat adalah para member HKT benar-benar mempercayai dan menghormatinya, dan ini menunjukkan bahwa kerja kerasnya sudah terbayar!

Selama streaming, tampaknya banyak orang mendapat benar-benar marah oleh hasilnya dan mulai memaki-maki, bahkan menginjak foto Sashihara. Sementara para "fans" ini mencurahkan semuanya itu, ekspresi dari para member di layar saya membuat saya dari shock menjadi geli, dan mulai tertawa karena mereka pikir hasilnya ini sangat menghibur. Ketegangan dan kesedihan semuanya pergi.

Saya benar-benar percaya bahwa para member mengira hasilnya ini menyenangkan dan mereka senang tentang hal itu.

Sashihara meminta Yuko untuk membantu dalam pidatonya. Yuko berkata, "jangan khawatir, Mayu dan saya akan berada di sisi Anda dan membantu Anda keluar." Dan Mayu juga menunjuk dukungannya terhadap Sashihara.

"Anda memiliki semua orang di belakang Anda, kita semua mendukung Anda." AKB48 tidak berubah.

Sejak awal, AKB48 memang tidak dapat diprediksi. Tapi kapan orang mulai bisa menerimanya begitu saja? Apakah Yuko harus selalu menjadi center? Apakah Kami 7 harus tetap selalu sama?

Dari apa yang kulihat, tidak ada yang berubah. Member tetap mendukung dan menghargai satu sama lain, inilah AKB48 yang selama ini telah kita berikan dukungan, bukan?

Pada akhir streaming, takhta itu kosong ...

Ketika ditanya tentang hal ini selama wawancara, Sashihara berkata, "Aku lupa untuk duduk di atasnya ..."

Well, Apakah artinya Sashihara menjadi "hetare" (pengecut) bagi dirinya sendiri, benarkah?


source: bilingual48

5 comments:

  1. saya kecewa centernya gk yuko, tp sya menerima hasil itu dg lapang dada. Yuko aja nerima apa lagi saya.https://lh5.googleusercontent.com/-VKGWq-wPGUw/T2WEaEQLA9I/AAAAAAAACa4/ZDnLP29mlgk/s36/14.gif

    ReplyDelete
  2. Harus diakui. Setelah sampai 3 besar. Ketegangan mulai berubah jadi sedikit menghibur. Terutama setelah mariko-sama ngumumin kelulusannya. Tapi aku justru ngerasa terhibur melihat ekspresi sasshi dan member lainya yg epic. Ya meskipun aku kecewa cz mayuyu gagal. Tapi q juga sedikit ga ngeh dg ekspresinya paruru. Bisa jelasin ga min ttg ekspresi yg dbuat paruru

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg jelas itu ekspersi "salty"-nya... :-?

      sulit buat ngungkapin tingkah lakunya paruru tuh.. serba salah.. :-s

      read also: http://fan48backup.blogspot.com/2013/06/komentar-dan-pidato-kemenangan-para.html

      Delete
  3. jujur saya sangat mnerima hasil dari senbatsu kemaren. . . memang agak kecewa yuko tidak mendapat peringkat pertma. . . tapi kita bisa lihat, kalo engga berubah, engga berwarna nanti. . .

    ReplyDelete
  4. Pada akhir streaming, takhta itu kosong ...
    Ketika ditanya tentang hal ini selama wawancara, Sashihara berkata, "Aku lupa untuk duduk di atasnya ..."

    dari yg ane liat di streaming sashihara rino bukan nya lupa duduk di kursi nya..
    tpi sebelum sahihara rino jalan ke kursi nya udh di panggil sama staff di suruh naik kereta"an...

    jadi bukan nya sahihara rino lupa. tapi gag di kasih duduk tahta nya...
    kasian.....

    ReplyDelete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^