Wednesday 12 June 2013




MC Nakai: Saya berada di luar negeri saat pemilu berlangsung. Tapi aku mendengar berita itu sekarang .. tentang Shinoda, dan Sashihara ...
Sashihara: Kenapa ekspresinya galau gitu?!
MC Nakai: Apakah Sashihara benar-benar mendapatkan No.1? Apa yang kalian pikirkan?
MC Makiko: Saya pikir Mayuyu atau Oshima yang akan menang ... tapi aku terkejut pada hasilnya.
-Rekap dari adegan-adegan dari pemilu tahun ini-
-Flashback pembicaraan Oshima Yuko setelah pemilu tahun lalu: Jika Sashihara menjadi yang No.1, maka akan ada AKB48 yang baru. TAPI, ITU TIDAK MUNGKIN TERJADI! -
MC Nakai: Apa yang Anda pikirkan Sashihara?
Sashihara: Setelah pemilu, saya pikir seseorang melemparkan sebuah lelucon kepada saya.
Oshima: Meskipun saya mengatakan "Tidak mungkin" pada tahun lalu, kita tidak punya pilihan pada saat ini.
Shinoda: Ini seperti hadiah dari para fans, jadi pasti ada sesuatu yang memikat tentang Sashihara.
MC Nakai: Apakah Anda pikir Anda dapat lulus dengan bahagia seperti ini?
Shinoda: Tapi ini adalah single terakhir saya jadi ..
MC Nakai: Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada Sashihara?
Shinoda: Aku sedikit khawatir tentang single berikutnya, tapi saya pikir dia akan bekerja keras.
MC Nakai: Bagaimana dengan Anda Takamina?
Takamina: Saya terkejut. Ketika peringkat Mayuyu diumumkan, saya seperti "ini gak mungkin ...". Saya pikir Mayuyu atau Oshima yang akan menjadi pesaing terakhir.
Mayuyu: Saya telah bekerja keras selama setahun terakhir bertujuan untuk meraih No.1, tapi ketika peringkat saya diumumkan, saya juga berpikir "ini gak mungkin Sashihara ..". Saya sedang memikirkan "Apaan nih?".
Oshima: Ketika Mayuyu diumumkan menjadi No.3, saya berpikir "Apaan nih?". Tapi kemenangan Sashihara akan membuat hal-hal yang menarik untuk AKB.
MC Nakai: Sungguh menarik bahwa fans adalah orang-orang yang menciptakan drama untuk AKB. Sashihara, kamu pernah berada di posisi center sebelumnya?
Sashihara: Tidak, hanya dalam pemotretan sejauh ini.
-MC Nakai meminta mereka untuk mengatur posisi mereka dalam formasi dengan Sasshi sebagai center, dan menarikan Gingham Check-
Sashihara: Tolong hentikan! Saya pikir adegan ini terlihat jelek!


MC Nakai: Tolong berikan beberapa saran untuk Sashihara sebagai center berikutnya.
Oshima: Yang terbaik adalah nikmati aja itu.
Mayuyu: Ada banyak tanggung jawab untuk menjalaninya, tetapi hal terbaik untuk dilakukan adalah cuma dengan menikmati hal itu dengan semua orang.
Paruru: Lakukan dengan cara yang imut!

Berbicara tentang kelulusan Shinoda Mariko
 
MC Nakai: Kapan Anda memutuskannya?
Shinoda: Pada hari itu juga. Saya telah membahas ini dengan Akimoto-san sejak setahun lalu dan beliau mengatakan aku bisa melakukannya kapan saja, selama waktunya tersedia. Beliau mengatakan saat inilah yang terbaik untuk melakukannya ketika semua orang berada di sekitar sana. Sebenarnya aku berpikir mengenai kelulusan ini setiap tahun selama pemilu, tapi kali ini aku pikir itu adalah waktu yang tepat.
MC Makiko: Jadi Anda tidak memberitahukan hal ini kepada member yang lain?
Shinoda: Tidak kepada semua orang. Saya mendiskusikan ini dengan Takamina 1 tahun yang lalu. Kojima adalah teman baikku dan saya mengatakan kepadanya saya bisa saja lulus pada hari itu.
MC Nakai: Jadi semua orang terkejut? Kapan Anda lulus?
Shinoda: Di Konser Fukuoka pada tanggal 21 Juli.
MC Nakai: Jadi apa yang akan Anda lakukan mengenai single berikutnya?
Shinoda: Kami akan melakukan shooting PV pada bulan ini, jadi saya akan mengambil bagian dalam semua promosi sampai tanggal 21 Juli.
MC Nakai: Jadi Anda tidak akan tampil di TV setelah tanggal 21?
Shinoda: Bukan untuk kegiatan yang terkait dengan menyanyi.
MC Nakai: Apa yang akan Anda lakukan di masa depan?
Shinoda: Saya telah di AKB selama 8 tahun, dan ambisi saya telah berubah sepanjang jalan. Meskipun dipikiran, aku mencintai AKB, saya ingin mengejar kepentingan saya. Saya suka fashion dan memiliki kesempatan untuk menjadi model. Aku masih seorang newbie di bidang itu, jadi hal ini bagus untuk melangkah lebih jauh di area ini.
MC Nakai: Jadi Anda tidak akan menyanyi lagi?
Shinoda: Nggak .... tertawa. Nakai-san mungkin akan memberitahu saya untuk tidak menyanyi juga.
MC Nakai: Anda benar-benar mengerti saya. Bagaimana dengan Itano? Kapan kamu akan lulus?
Itano: Bagi saya, sekitar bulan Agustus.

source: allthingsjpop

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^