Thursday 13 June 2013

Yuma Asami's 2013 calendar

Industri Japan adult video (AV) [Video Dewasa] masih terguncang atas pengumuman minggu lalu oleh Bintang harapan mereka, Yuma Asami, yang mengungkapkan bahwa dia sedang berjuang melawan kanker.

Asami 26 tahun lewat (@asami_yuma di Twitter) mengatakan dalam tweet bahwa dia sedang menjalani operasi untuk mengangkat tumor yang ditemukan pada salah satu ovariumnya dan bahwa dia sedang menjalani perawatan medis.

Tabloid harian sore, Nikkan Gendai (10 Juni) bertanya-tanya apakah penghasilan ekonomi dari veteran AV ini setara dengan group gril pop populer AKB48, yang telah mengadakan pemilihan umum pada 8 Juni telah diperkirakan telah menghasilkan 25 miliar yen.

Asami telah menetapkan dirinya sebagai talent terbaik di industri ini sejak debutnya pada bulan Februari 2005. Tiga tahun kemudian, ia menetapkan dirinya sebagai penyanyi dan mulai muncul di berbagai program televisi. "Biasanya, Seorang aktris AV populer akan menghilang dalam bisnis ini dalam dua atau tiga tahun setelahnya," kata orang yang bekerja industri itu. "Banyak yang akan meredup beberapa bulan setelah debut mereka. Perjalanan delapan tahun karir Asami itu sangat luar biasa. Dia memiliki kepribadian yang luar biasa, dan bahkan dia tidak memiliki waktu pribadi akibat kegiatan ini. "

Fansnya adalah yang terpenting baginya, dan para member staff AV yang bekerja dengan dia mengakui bahwa dia adalah orang yang sangat menyenangkan. "Tidak ada yang mengherankan bahwa karirnya telah berlangsung selama ini," kata orang dalam itu.

Penjualan DVD-nya stabil, bagaimanapun juga, ini terutama digerakkan oleh bentuk tubuh "knockout"-nya, dan disorot oleh ukuran dada H-cup dia.

"Bisa kita katakan bahwa untuk sebuah judul AV menjadi hit itu harus mengirimkan 5.000 unit", kata penulis AV Kazuo Kajiyama. "Pada puncak popularitasnya, Asami dapat menjual 60.000 disk/judul. Tetapi untuk menyederhanakan masalah ini, bisa dikatakan penjualan rata-ratanya adalah 10.000 disk per rilis. "

Dengan 300 film untuk usahanya, yang menghasilkan ke tiga juta disk. Setiap ¥2.800 untuk masing-masing harganya, total pendapatannya adalah 8,4 miliar yen. Kajiyama mengatakan bahwa salah satu faktor penting dalam penjualan ini adalah pengunaan disk, digital download, dan koleksi foto.

"Kami mengumpulkan itu semua menjadi total 10 miliar yen,"
kata penulis.

Memang dia tidak setara dengan penghasilan dari AKB48. Namun bagaimanapun juga, yang jauh lebih penting untuk fansnya adalah percepatan kesembuhannya. (K.N.)

Source: "Shikyu zen tekishutsu Kokuhaku Yuma Asami keizaikoka ha AKB koe!?" Nikkan Gendai (11 Juni halaman 5)

Catatan: Ekstrak Singkat dari media vernakular Jepang dalam domain publik yang muncul di sini telah diterjemahkan dan dirangkum sesuai prinsip "penggunaan yang adil." Setiap upaya telah dilakukan untuk memastikan keakuratan terjemahan. Namun, kami tidak bertanggung jawab atas kebenaran isinya. Kegiatan individu yang dijelaskan disini tidak boleh ditafsirkan sebagai "ciri khas" perilaku orang Jepang yang juga mencerminkan niat untuk menggambarkan negara dengan cara yang negatif. Satu-satunya tujuan kami adalah untuk memberikan contoh berbeda untuk membaca materi yang dinikmati oleh Orang Jepang.



source: tokyoreporter

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^