Tuesday 11 June 2013


Grup idola Jepang Nogizaka46 akan merilis single baru mereka  "Girl's Rule" pada tanggal 3 Juli.

Ini akan menjadi sebuah lagu musim panas yang sempurna dan MV ini sendiri memiliki cerita dengan tema "kolam renang" sekolah.
Setiap member berperan menjadi para siswi di sekolah yang sama dalam MV ini. Semua member memiliki masalah tentang cinta, tiap kegiatan klub dan sebagainya, tetapi "kolam renang" inilah yang menjadi tempat rekreasi dan relaksasi untuk semua gadis ini. Suatu hari, sebuah rencana untuk menghancurkan kolam renang terungkap, dan para gadis ini mencoba untuk menghentikannya.

Kabarnya, ketika difilmkan, suhu air disana sekitar 20 ℃ dinginnya (sekitar 68 ºF) . Para member memasukkan banyak semangat mereka untuk syuting ini meskipun airnya dingin.

Seperti halnya di MV, Sampul Albumnya juga difoto di dalam kolam air. Untuk single ke-6 ini, Shiraishi Mai menjabat sebagai center untuk pertama kalinya. Simaklah gambar Artwork untuk "Girl's Rule" di bawah ini.



Type A
Type B
Type C

Reguler Edition

 source: tokyogirlsupdate

1 comments:

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^