Monday 10 June 2013


Mariko Shinoda dari AKB48 membuat pengumuman selama acara pengumuman hasil perhitungan pemungutan suara di "Pemilu Senbatsu AKB48 Single ke-32", yang berlangsung di Stadion Nissan di Kanagawa pada tanggal 8 Juni, bahwa dia akan lulus dari grup.

Shinoda berada di peringkat 5 pada Pemilihan Umum. "Saya memberikan pidato tahun lalu yang menantang para member junior untuk menghancurkan saya," komentar Shinoda setelah mendengar pengumuman itu, "dan saya bisa melihat banyak dari mereka bekerja keras pada tahun lalu. Saya merasa bahwa AKB dapat terus meningkat lebih tinggi."

"Melihat momentum dari member junior, saya memilih untuk membuat sebuah keputusan sendiri. Aku, Mariko Shinoda, akan lulus dari AKB48," ia melanjutkannya dengan, membuat pengumuman tiba-tiba untuk kelulusannya dari grup. "Melihat kekuatan member junior yang terasa menjanjikan. Saya benar-benar tidak menyesal berada di AKB48," kata Shinoda, saat mengungkapkan perasaan yang sebenarnya, menyebabkan para penonton meneriakkan namanya sambil ia menitikkan air mata.
Dia kemudian mengumumkan, "Saya ingin lulus di kampung halaman saya, jadi meskipun saya tahu bahwa ini begitu tiba-tiba, saya meminta kalian mengizinkan saya untuk lulus setelah konser di Fukoka Dome bulan depan."

Pada akhirnya ia berkata kepada fans-nya dengan sebuah senyuman, "Saya percaya bahwa grup AKB dapat melanjutkan tujuan yang lebih tinggi. Saya ingin mereka terus bekerja keras untuk seratus tahun kedepan. Aku hanya bisa melanjutkan hidup saya di AKB48 karena fans saya. Fans saya adalah harta berharga saya. Terima kasih. "

Shinoda akan lulus dari grup setelah konser AKB48 di Yahuoku Fukuoka! Dome di Fukuoka pada 20 dan 21 Juli.

source: tokyogirlsupdate

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^