Saturday 8 June 2013



Hari ini kami melakukan live show "Chicchee! Chicchaku nai!"di Nissan Stadium

Bagian pertamanya adalah live show, sangat menyenangkan bisa melakukan live show di stadion ^ ^

Fans di venue sangat bersemangat!

Live show yang sangat fantastis, saya suka banget. キラキラ

Lalu, Bagian Keduanya adalah Pemilihan Umum Single ke-32

Peringkatku tahun ini adalah ke-20!

Fans, terima kasih banyak semuanya.
Sejujurnya, saya sudah berada di luar Jepang dalam waktu yang lama,
Saya pikir saya tidak bisa berharap banyak pada hasil tahun ini.

Saya mencoba menerima apapun hasilnya karena saya memutuskan bergabung dalam pemilihan tahun ini.

Saya berpulang kepada JKT dan AKB.
Saya mencintai baik fans Indonesia maupun fans Jepang.

Tapi apa yang bisa saya lakukan sekarang adalah untuk mentransfer kultur idola Jepang ke Indonesia, dan menjadi jembatan antara Indonesia dan Jepang.

Kalian semuanya fans di Indonesia dan Jepang barangkali frustrasi dengan hal itu.

Tapi, saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk mengabulkan harapan kalian, walaupun saya hanya bisa melakukannya dengan cara yang aneh!!

Begitu banyak orang memilih saya, saya menghargai semua dukungan kalian

Mohon tetap mendukung Takajo Aki


source: ameblo

credit to: Akichafij Takumirb

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^