Thursday 6 June 2013

Satu lagi cewek unik di JKT48 Second Generation, namanya Natalia. Cewek asal Rangkasbitung ini doyan banget makan bakso. Pokoknya, moto Natalia adalah mendingan nggak punya pacar daripada nggak makan bakso!

Natalia sudah suka makan bakso sejak SD. Kalau sedang hang out sama teman-temannya, yang pertama dicari Natalia adalah bakso. Walau sedang sehat maupun sakit, penyuka film The Raid ini tetap makan bakso setiap hari. Saking doyannya, setiap jam 12 malam, Natalia rela menunggu tukang bakso langganannya lewat di depan rumah untuk beli bakso.

Penggemar Agnes Monica ini paling suka makan bakso dengan banyak sambal, kecap dan cuka. Tapi, Natalia nggak suka bakso telur, karena rasanya nggak seenak bakso daging. Kalau sudah makan bakso, kelahiran 24 Desember 1996 ini nggak cukup satu porsi. “Minimal dua porsi baru puas, hehehe…” ujarnya.

Bakso favoritnya adalah bakso yang dijual tukang bakso keliling di rumahnya di daerah Rangkasbitung. “Harganya cuma 10 ribu, tapi isinya banyak. Ada 10 bakso plus siomay dan pangsit! Yummy!” cerita penyuka warna ungu ini.

source: gadis

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^