Wednesday 5 June 2013

A new song of PASSPO☆, “Mousou no Hawaii ( Hawaii delusion) is provided by Yasuno, from “HAWAIIAN6″

PASSPO☆ akan merilis "Mousou no Hawaii (delusi Hawaii)" pada tanggal 31 Juli, sebagai single ketiga dari "trilogi new air line" mereka yang merilis single secara berturut-turut pada tiga bulan terakhir ini. Dan juga telah diungungkapkan bahwa Yuta Yasuno, Vo./Gt. anggota dari tiga anggota band rock HAWAIIAN 6, telah dipercaya untuk musik dan produksinya.

Lagu baru ini ditentukan untuk lagu komersial terbaru pada musim panas ini, untuk agen perjalanan H.I.S Kansai, dimana mereka sudah bekerjasama dengan PASSPO☆ sejak tahun lalu. Lagu ini baru dan siap ditulis oleh Yasuno tepat setelah manajemen dari PASSPO☆ mengirimkan permintaan yang bersemangat kepadanya. Sebuah tema dalam lagu ini adalah kerinduan kepada Hawaii. Para gadis ini memiliki delusi yang ingin memiliki waktu yang baik di Hawaii sementara mereka melarikan diri dari realitas, seperti bekerja atau sekolah. Sebuah suara guitalele dan melodi Hawaii yang emosional terdapat di setiap bagian di dalam lagu.

Konser tur nasional PASSPO☆ “PASSPO☆charter flight tour in Summer Vacation!!”  akan dimulai dari Shinagawa Stellar Ball, Tokyo pada tanggal 30 Juli. Silahkan memperhatikan momentum panas mereka selanjutnya.

source: tokyogirlsupdate

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^