Wednesday 5 June 2013





JKT48 Tawarkan Reality Show yang Berbeda

Idol grup JKT48 kini mempunyai reality show sendiri. Program yang diberi nama JKT48 Missions dan ditayangkan di Trans7 itu, memiliki sebuah misi yang berbeda di dalam setiap episodenya.

"Setiap satu episode, ada satu misi. Enggak tahu mau ngapain dan entah apa. Tapi yang pasti melawan rasa takut dan melatih diri sendiri,
punya manfaat baik" ujar Shania, salah satu personel JKT48, saat ditemui Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/6/2013).

Dengan program barunya kali ini, Shania menuturkan bahwa bagi mereka yang belum sempat datang ke teater, kini mereka dapat lebih mengenal lagi bagaimana sebenarnya JKT48. Terlebih nantinya member JKT48 yang tampil dalam reality show tersebut akan tampil bergantian.

Sementara itu menurut Kinal, personel JKT48 lainnya, program reality show yang rencananya akan ditayangkan mulai 23 Juni 2013 itu, akan menjanjikan sesuatu yang berbeda. Mengingat semuanya akan diperlihatkan secara natural dan alami dari masing-masing personel JKT48. 

Selain misi-misi seru yang menantang para personil JKT48, program reality show ini juga menampilkan misi sosial seperti menghibur penghuni panti jompo sampai mengajar taman kanak-kanak. 

"Ini suatu hal yang baru buat penikmat reality show dimana bisa mengeluarkan semua ekspresi.
Sekarang pemirsa bisa melihat pribadi kita yang biasanya lucu-lucu,"
ucap pelantun lagu Heavy Rotation itu.

"Jadi yang belum bisa datang ke teater bisa kenal JKT48 lewat reality show ini,"
jelas Shania. "Kita keluarin semua ekspresi. Sekarang bisa lihat kita pribadi yang biasanya lucu-lucu," imbuh Kinal sembari tersenyum.

Dengan adanya program ini diharapkan masyarakat mendapat tontonan yang berbeda dari tayangan reality show yang selama ini banyak diputar di televisi.

"Kita kan punya misi tertentu, setiap misi ganti-gantian sama personel lainnya. Jadi bukan itu-itu saja, ada yang menang lanjut, kalah pulang ke rumah. Kayak pemilihan gitu, suatu hal yang baru buat penikmat reality show,"
urai Kinal, personel JKT48.

JKT48 Missions ini sekaligus menjadi bukti bahwa grup idol tak hanya bisa bernyanyi dan menari saja. Karena beberapa episode akan ada pengumpulan dana untuk korban bencana alam misalnya dengan mengadakan car wash dengan menjual tiket atau menyamar dengan pantomim atau malah mengamen.

Satu hal yang pasti, Kinal juga mengaku senang telah dibuatkan reality show JKT48. Mengingat hal ini akan memperkenalkan mereka ke semua kalangan. "Pokoknya senang banget karena dengan reality show ini, bisa memperkenalkan kita ke penonton," tandas personel sister grup AKB48 itu.

source: tribunnews dan liputan6




JKT48 Ingin Tunjukkan Kemampuannya di Reality Show Ini


Sister grup AKB48, JKT48, kini mempunyai reality show terbaru yang diberi nama JKT48 Missions. Dengan reality show mereka kali ini, personel idol grup tersebut ingin menunjukkan kemampuan mereka selain bernyanyi.

"Idol grup bukan cuma bisa perform atau nyanyi tapi juga bisa akting dan dilatih jadi MC (Master of Ceremony),"
ujar Shania, salah satu personel JKT48, saat ditemui Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/6/2013).

Kinal, personel JKT48 lainnya, juga menambahkan program reality show kali ini menjadi sesuatu yang menyenangkan. Mengingat kegiatan syuting bisa membuat mereka bermain-main dengan hal-hal yang baru.

"Setelah ada reality show kita bisa main bareng member, teriak bareng dan refreshing sekalian. Padahal biasanya habis perform di teater, kita langsung pulang,"
ucap pelantun lagu River itu.

Terkait dengan kendala yang dihadapi, Shania menuturkan bahwa dirinya dan personel lainya belum merasakan adanya kendala.

"Kendala hampir enggak ada dan kegiatan reality show ini disesuaikan sama jadwal juga,"
tutup personel idol grup yang berdiri pada tahun 2011 itu.

source: tribunnews


*akan di update (jika diperlukan)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^