Sunday 2 June 2013

Kembali Gelar Individual Handshake Event, JKT48 Makin Dekat Dengan Fans
 

JKT48 kembali menggelar Individual Handshake Event, kali ini untuk singel River (1/6). Yup, ini adalah Individual Handshake Event kedua JKT48, setelah menggelar event pertama untuk Heavy Rotation, April lalu.

Hampir nggak ada bedanya dengan event pertama, acara yang digelar di JKT48 Theater, FX Sudirman ini tetap diramaikan fans sejak pagi. Keintiman antara idola dengan fans, yang bikin event ini nggak sepi. Dengan 1 tiket, kamu bisa salaman plus ngobrol dengan member pilihanmu selama 10 detik. Nggak heran deh kalau ada yang beli sampai belasan tiket!

"Banyak fans yang beli CD lebih dari satu, supaya dapat tiket handshake yang banyak juga," kata Melody. Yap, untuk bisa ikutan Individual Handshake Event ini, kamu harus beli CD River versi theater seharga Rp. 40 ribu.

Menanggapi banyaknya fans yang ikut event ini, JKT48 mengaku senang. "Mereka kayak antusias banget sama kita, kita juga seneng ketemu mereka," kata Tata JKT48.

Individual handshake memang berbeda dengan Handshake paska teater. Di Individual Handshake, fans bisa makin mengenal idolanya. "Biasanya kan cuma abis teater, udah selesai terus handshake. Kalau ini kan mereka bisa lebih dekat sama kita," tambah salah seorang member Trainee, Rona.
Tanpa fans seorang artis bukanlah siapa-siapa. So, salut deh buat JKT48 yang selalu mengedepankan fans!

source: hai-online


Serunya Sign Event JKT48  


"Ditulis apa nih?" tanya salah satu member JKT48, Lidya Maulida Djuhandar kepada fans yang minta Official Guide Book-nya ia tanda tangani dan beri pesan khusus. Yup, Sabtu ini (1/6) JKT48 nggak hanya menggelar Individual Handshake Event, tapi juga Sign Event di Only One Cafe, FX Sudirman.

Sign Event adalah acara di mana member JKT48 menandatangani Official Guide Book milik para fans. Nggak hanya di lembaran OGB, Sign Event kali ini fans boleh minta tanda tangan di poster bonus dari buku yang sudah memasuki volume dua itu. Fans juga boleh minta pesan khusus dari member lho.

Demi kenang-kenangan spesial itu, ternyata nggak hanya fans dari Jabodetabek aja yang datang ke sign event. "Tadi sih ada yang dari Semarang, Surabaya, Solo, Kudus, bahkan ada yang dari Melbourne," kata member Team J, Jessica Veranda.

Yang jelas, JKT48 senang bisa bertemu dengan fansnya. Lelah pun jadi nggak terasa. "Capek sih nggak, justru kita seneng. Kalau di teater kan jumlahnya terbatas, kalau di sini banyak yang datang jauh-jauh jadi senang lah," tandas Veranda.

source: hai-online


Gallery Photo:








credit to: hai-online

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^