Tuesday 4 June 2013


Bersamaan dengan diluncurkannya ‘Official Guide Book Seri Ke-2′, Sabtu (01/06) kemarin JKT48 mengadakan signing event di pusat perbelanjaan fX Senayan. Pada acara ini, para fans yang telah memiliki buku tersebut berkesempatan untuk mendapatkan tandatangan para member JKT48 sambil bertatap muka secara langsung. Selain itu, bagi mereka yang membeli buku ini saat event berlangsung akan mendapatkan bonus berupa poster foto member berukuran besar.


Official Guide Book Seri Ke-2 ini berisi profil dari 51 member JKT48 baik dari tim J maupun tim Trainee. Disamping itu, buku ini juga banyak memuat foto-foto para member dari grup yang saat ini menjadi salah satu idola utama kalangan pelajar dan mahasiswa ini. Meskipun foto masing-masing member di dalam buku ini telah ditandatangani oleh para member, tetapi ‘Signing Event’ ini tetap ditunggu-tunggu baik oleh fans maupun member JKT48.

“Dibukunya sih udah ada tandatangan, tapi karena kita konsepnya ‘idol you can meet’, jadi (event ini) bikin kita lebih berinteraksi juga dengan fans.”, komentar salah satu member, Beby Chaesara Anadilla yang akrab disapa Beby.


Mengenai kondisi fisik para member yang harus menghadapi ratusan orang dalam event yang berjalan paralel dengan Individual Handshake Event, Jessica Veranda mengaku tidak merasa terlalu terkuras tenaganya dalam event ini, bahkan Ia senang bisa bertemu lebih intens dengan para fans.

“Capek sih nggak, justru kita senang. Karena kan kalau di teater itu (daya tampungnya) kan jumlahnya terbatas, kalau (event) ini kan ada yang datang dari jauh juga. Bela-belain untuk ketemu kita, jadi kitanya juga senanglah.”, ujar member yang akrab disapa Ve ini.


“…Tadi sih ada yang dari Semarang, Jogja, Surabaya, Solo, terus ada yang dari Melbourne.”, ungkapnya mengenai para fans yang rela datang dari jauh untuk bisa hadir dalam event ini.

Acara yang diadakan di salah satu cafe di lantai F5 ini telah dipadati oleh fans sejak pagi hari. Antrian terlihat di bagian luar dan juga bagian dalam cafe. Di bagian dalam, antrian terpecah menjadi beberapa jalur dimana setiap jalur berhadapan langsung dengan meja member JKT48 yang berbeda. Acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 hingga 16.00 ini terbagi menjadi beberapa sesi, dimana setiap sesi berdurasi 1 jam, dengan 6-8 member yang berbeda di setiap sesinya.

source: langitberita

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^