Tuesday 4 June 2013

Pengen tahu apa saja yang diberikan para fans JKT48 untuk member favorit mereka? Melody, Ve dan Tata bercerita sedikit tentang hadiah-hadiah yang diberikan para fans untuk mereka.


Melody mengaku, hadiah yang diberikan para fans sangat bervariasi, antara lain aksesoris, baju, lukisan dan pajangan. Salah satu yang unik menurut Tata, anggota tim trainee adalah mainan Bajaj.

Selain itu Melody juga menyebutkan banyak pula yang memberikan hadiah berupa peralatan ibadah.

“Mukena juga banyak lho… yang ngasih AlQuran, Tasbih juga ada. Alhamdulillah gitu.”
, tutur Melody kepada para wartawan.

Ve menambahkan, hadiah-hadiah dari para fans tersebut tidak hanya barang-barang yang memang menjadi kesukaan para member saja, bahkan barang-barang yang tidak pernah mereka pikirkan sebelumnya pun ada.


“Waktu itu Dhike pernah dapat panci. Tapi karena Dhike suka Stitch, pancinya itu gambarnya Stitch.” komentar Ve yang langsung disambut tawa rekan-rekan media.

Melody juga menambahkan, kebanyakan hadiah adalah merchandise dengan tokoh-tokoh favorit kesukaan para member. Diantara tokoh favorit tersebut diantaranya adalah ‘Lilo and Stitch’, ‘Doraemon’ dan ‘Pikachu’.

source: langitberita

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^