Friday 7 June 2013

Dari Kayou Kyoku



MC Nakai: Bagaimana caranya Sashihara berada di urutan No.1? Berterima kasihlah kepada keluarga Anda?
Sasshi: Aku memasukkan 10 vote untuk diriku sendiri.
MC Nakai: Anda bisa melakukan itu? Apa yang kalian pikirkan tentang ini?
Takamina: Ini benar-benar suatu hal yang hebat. Secara keseluruhan, mendapatkan posisi teratas itu sulit.
MC Nakai: Bagaimana Kojima?
Kojima: Aku berada di urutan ke-20. Aku sekarang cukup cemas.
MC Nakai: Apa yang didapatkan oleh pemenang?
Takamina: Dia menjadi center untuk single berikutnya.
Sasshi: Apa yang harus saya lakukan? Apakah Anda pikir saya akan diterima? (Dia pikir dia sudah memenangkan pemilu.)
MC Nakai: Saya tidak tahu. Saya tidak mau bertanggung jawab atas komentar saya.
Sasshi: Apa yang harus saya lakukan? Saya sangat terganggu.
MC Nakai lalu bertanya kepada Hiromi Go apakah dia pikir Sasshi dapat menjadi "wajah" dari AKB.
Hiromi Go tertawa.



Dari Konferensi Pers untuk lagu baru Tim Surprise.



Sasshi: Saya menduga peringkat saya turun, jadi aku bertanya-tanya sampai sejauh mana itu akan turun.
Mariko: Aku selalu memanggilnya Sashiko, tapi sekarang aku memanggilnya "Sashihara sama" (istilah kehormatan bagi seseorang untuk dihormati)
Kojima: Aku ada di posisi 20 sekarang. Aku akan bekerja keras untuk mengejar Sashihara sama.
Reporter: Oshima san, apakah Anda pikir Anda dapat melanjutkan kemenangan beruntun Anda?
Yuko: Saya tidak tahu, karena Sashihara sama membuat penerimaan yang hebat saat ini.



Harapan Paruru (dari random variety show)


Paruru: Aku baik saja dengan posisi manapun, asalkan itu bukan posisi membosankan.
MC: Posisi apa yang menarik untuk Anda?
Paruru: No. 1? atau keluar dari Top 64.
MC: Itu sangat keren buat kamu!
MC: Bagaimana jika kamu diminta untuk berpartisipasi sebagai member SKE juga?
Paruru: Saya akan berhenti.
MC: Kalau SNH48?
Paruru: Saya akan berhenti juga.



Dari Waratte Iitomo



Tamori San: Sashihara, Anda menjadi arogan sekarang, yah?
Sasshi: Tidak, Tidak! Aku hanya berpikir seberapa jauh peringkat saya akan turun.
Tamori San: Hasilnya aneh! Kashiwagi jelas lebih manis daripada Anda! Shinoda juga lebih manis daripada Anda!
Sasshi: Ini bukan peringkat kawaii!
Tamori san kemudian berkomentar bahwa saat Sashira berada di Music Station minggu lalu sudah menunjukkan tanda-tanda arogansi, dimana dia menyangkalnya.



Dari Ichiban Song Show



MC: Apakah ada member yang kamu gak mau kalah dari dia?

Takamina: Sashihara desu.
Yuko: Saya tidak ingin kalah dari Sashihara juga. Dia ada di posisi 4 tahun lalu, jadi ada kemungkinan dia menang kali ini.
Sasshi: Tapi tahun lalu aku masih di AKB. Saya tidak tahu tentang hasilnya sejak saya bukan lagi bagian dari AKB sekarang.
MC: Apa yang terjadi tahun lalu?
Sasshi: Foto saya bocor. -_- Tapi karena Minegishi hadir di sini hari ini, tolong lupakan skandal saya untuk hari ini.
MC: Tapi orang akan mengingat itu.
Sasshi: Jadi... tolong jangan sebutkan itu.
Minegishi: Sashihara memberi saya banyak nasihat! Sebagai .. Seorang Senior (yang lebih dulu mendapatkan masalah)
MC: Apa saran yang dia berikan?
Minegishi: Jangan membaca apa yang ada di Internet. (Lol, itu saran yang menarik)
MC bertepuk tangan gembira.
Sasshi: Karena berita itu membuat dia terkenal di seluruh Inggris.
MC: Apa yang orang Inggris katakan tentang dia?
Sasshi: Bahwa dia adalah seorang gadis yang gila. (*True Story! :v)



Akimoto Yasushi berbicara dengan Takashi Okamura (Komedian dari Mecha Mecha Iketeru)

 
 

Takashi: Sasshi ada di posisi pertama sekarang, tapi saya pikir dia akan turun dengan cepat dari sini. Aku minta maaf, tapi saya pikir dia seharusnya berada di sekitar posisi 16 dari awal.
Aki P: Dia tampaknya bertujuan untuk No 1, meskipun tampaknya seperti lelucon. Jika bukan karena dia, HKT48 tidak akan se-sukses ini, para gadis di HKT48 seperti dia dan terus memanggilnya "kakak".
Takashi: Saya pikir Oshima dan Nabe (Watanabe Mayu) akan berjuang untuk tempat teratas pada akhirnya.
Aki P: Keduanya cukup kuat..
Takashi: Siapa yang berada di No.8 ini?
Aki P: Dia cukup populer di sesi jabat tangan. Bersama dengan Suda Akari
Takashi: Aku benar-benar tidak tahu tentang dia. maaf!
Aki P: Mereka benar-benar berbeda dari Paruru, yang bertipe masam. Saya pikir mungkin dia akan berubah setelah Mecha Ike, tapi karakter masamnya itu bagus.
Takashi: Takahashi Minami seharusnya berada di suatu tempat di posisi ke-3.
Aki P: Mungkin Sashihara seharusnya berada di posisi 18, atau lebih tinggi.
Takashi: Itano seharusnya lebih tinggi dari posisi 14, kan?
Aki P: Saya berharap dia bisa berada di Kami7. Jika dia tidak bisa masuk, mungkin dia terseret oleh karakter dingin nya dari Acara Ike Mecha special.
Takashi: Maafkan aku Itano! Dia benar-benar gadis yang hebat! Jadi saya berharap dia bisa naik lebih tinggi! Bagaimana tentang Kojima?
Aki P: Saya pikir posisinya seharusnya naik lebih tinggi pada akhirnya, tapi kemungkinan, para fans dari generasi pertama bergerak lebih lambat dari awalnya.
Takashi: Ya, mungkin mereka tidak peduli tentang hasil awal.
-Skip bagian Minegishi Minami karena saya tidak mengerti. -
Aki P: Member NMB48 Yamamoto Sayaka dan Watanabe Miyuki juga seharusnya ada di peringkat tinggi dari segi perwakilan sister group.
Takashi: Akimoto san, siapa member yang benar-benar penting sekarang ini, terlepas dari hasil dari pemilu?
Aki P: Sekarang kita sedang berbicara tentang perubahan generasi, tentu saja, Watanabe Mayu / Jurina / Shimazaki Haruka / Kawaei Rina ...
Meskipun Kawaei ada di posisi 33, saya pikir dia akan naik lebih jauh, tapi ia mungkin tidak menyadari pentingnya posisinya.
Takashi: Ya, dia mungkin berpikir itu adalah posisi yang baik pula.
Skip bagian tentang Matsumura Kaori-
Skip bagian tentang Umeda Ayaka-
Skip bagian tentang Iriyama Anna-
Skip bagian tentang Muto Tomu-
Skip bagian tentang Takajo Aki-
Aki P: Ini adalah Yokoyama Yui. Dia mungkin satu-satunya gadis di AKB48 yang tidak akan menyebabkan sebuah skandal.
Takashi: Anda tidak bisa yakin tentang hal itu!
Skip bagian tentang Tashima Meru/Tomonaga/Kodama-
Takashi: Akankah Sashihara benar-benar menang? Tidak mungkin, itu seharusnya Yuko kan?
Aki P: Bukankah Yuko itu kuat kan? Matsui Rena, Kashiwagi juga kuat. Mariko seharusnya tidak berada di posisi 15 juga.
Takashi: Ya, dia mengatakan kepada para junior untuk menghancurkannya tahun lalu. Tapi siapa yang berada di posisi pertama? Mungkinkah Nabe? (Watanabe Mayu)
Aki P: Sebelumnya ketika saya sedang mempersiapkan lagu solo nya, saya pikir mungkin dia harus melepaskan citra idolanya, jadi saya menulis sesuatu dan mengirimnya. Dia mengirim sms dan mengatakan bukan itu yang ia harapkan, meskipun dia memahami maksud saya. Pada akhirnya, saya meng-edit lagunya. Maksudku, aku tidak punya pilihan karena dia bilang begitu! Tapi jika itu Sashihara, dia akan langsung marah kepadaku.


Dari AKBingo



Episode ini mengumpulkan para profesional industri (orang-orang yang bekerja dengan atau memperhatikan para gadis) untuk mengomentari peringkat potensi mereka.
Bagian 1: Siapa yang kemungkinan untuk meraih posisi teratas?
Voting Results: Yuko (5votes) Mayuyu (3 suara) Paruru (1 suara)
"Video Promosi Oshima Yuko telah dilihat 20.000 kali lebih banyak daripada video promosi urutan ke-2 yang paling banyak ditonton."
"Oshima Yuko mewakili dari keinginan para fans. Jika No.1 jatuh kepada Mayuyu, itu seperti mengalah pada rencana Akimoto Yasushi."
"Aku pergi untuk menonton stage teater Team A. Kehebatannya dia itu luar biasa. Dia mencintai semua fans, dan dia selalu tersenyum. "
"Suara untuk Oshima Yuko menurun sebesar 20.000 sementara fans Mayuyu meningkat sebesar 20.000 di pemilu tahun lalu. Jika ini terus berlanjut, Mayuyu akan menyalip Yuko."
"Mayuyu terlalu sempurna, sampai-sampai saya tidak merasa perlu untuk mendukungnya."
"Shimazaki memiliki banyak potensi, sementara ini dia telah menyembunyikan semua kekuatan sebenarnya."
"Shimazaki selalu memiliki wajah sedih di Sayonara Crawl PV."

Bagian 2: Siapa saja member yang harus masuk?
Voting Results: Double Matsui / Center NMB48 / Jurina / Paruru / Sasshi / Takajo Aki / Shimada Haruka / OGs Megumi-Noro / Watanabe Miyuki

"Jika center NMB tidak masuk ke Senbatsu, itu akan buruk bagi NMB"
"Miyuki itu manis. Aku "terpancing" setelah mengobrol dengan dia, dan menciptakan sudut pembicaraan hanya untuk dirinya." - TV Show Director
"Para gadis yang akan mengambil alih dunia pada 3 tahun mendatang adalah Double Matsui. Kalian tidak bisa membenci mereka. "
"Pengikut google+ Paruru telah meningkat dengan pesat tahun ini."
"Semua Votes dari Jakarta akan diberikan kepada Akicha, para fans tidak mungkin memilih orang lain."
"Jika Akicha tidak bisa masuk ke Senbatsu tahun ini, JKT48 seharusnya dibubarkan."
"Sasshi seharusnya bergerak naik tempat dari tahun lalu, dia memberi energi HKT48 setelah di transfer di sana tahun lalu."
"Sasshi tidak mendukung HKT48 sama sekali! Grup ini sudah populer sebelum dia masuk. Bahkan faktanya, dia cuma beruntung. "
"Saya lebih suka Sasshi ada di peringkat 16, di tempat yang berbahaya."


Dari Music Station
 

 

MC Tamori: Apa yang kalian semua pikirkan tentang hasil awal ini?
Takamina: Well, saya tertawa ketika Sashihara ternyata yang menjadi No.1
MC Tamori: Saya juga tertawa keras.
Kojiharu: Saya berada di teater ketika mereka mengumumkan ini. Semua orang juga tertawa. Dalam sejarah AKB, tidak ada yang pernah tertawa ketika peringkat awal diumumkan. Seperti yang diharapkan dari Sashihara ..
Yuko: Jika Sashihara menjadi No.1, saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada grup ini? Mungkin kita akan menjadi grup komedi?
Shinoda: Saya pikir menjadi grup komedi akan menarik bagi kita? Aku menganggap pernyataan bahwa dia menjadi No.1 adalah hal yang baik, tetapi hasilnya besok mungkin akan berbeda?
Sashihara: Aku punya firasat buruk ketika saya belajar dari peringkat saya, tapi Yuko mengirimi saya sebuah pesan yang mengatakan bahwa ini menarik, jadi saya terhibur. Saya pikir Yuko yang akan menjadi No.1.
Yuko: Kenapa kau tidak menyebutkan namamu sendiri?
Sashihara: Karena Yuko adalah senior saya dan seseorang yang saya hormati.


sourceallthingsjpop

7 comments:

  1. wew... "Semua Votes dari Jakarta akan diberikan kepada Akicha, para fans tidak mungkin memilih orang lain."
    "Jika Akicha tidak bisa masuk ke Senbatsu tahun ini, JKT48 seharusnya dibubarkan." <<< jleb banget kata-katanya ._. :-#

    ReplyDelete
  2. Akicha muncul di JKT48 aja jarang2 gimana bisa disukai para fans Indonesia..!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. heh! jangan gitu! akicha jarang ada di JKT gara gara dia itu sibuk ngurusin senbatsu AKB-nya. emangnya kamu ngerasa gak cape apa kalau kamu harus bulak balik jepang-indo sambil ngurusin 2 grup sekaligus? terus kamu mau ngeliat akicha sakit gara gara kecapean?

      Delete
    2. Untungnya Akicha ga sakit. dia hebat, harus bolak balik jakarta jepang. Belum lagi dia hrus belajar bhsa indonesia disela2 kesibukannya. sya suka akicha, dia selalu tersenyum sm fans2nya

      Delete
  3. 50 vote gw semua buat akicha. Semoga menghasilkan sesuatu yang menarik

    ReplyDelete
  4. saya ingin vote Akicha.., tapi sy gak tau cara vote nya..., :(

    ReplyDelete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^