Thursday 6 June 2013


Bisa menjadi salah satu personel JKT48 Second Generation adalah pencapaian luar biasa bagi pemilik nama lengkap Rona Ariesta Anggreani ini. “Senang karena dari ribuan peserta yang mendaftar, aku menjadi salah satu yang lolos,” tutur kelahiran Pasuruan, 19 Maret 1995 ini. Apa lagi cerita Rona tentang JKT48? Inilah petikan obrolan GADIS dengannya.

Sebelum gabung di JKT48, apa kegiatan kamu?
Rona: “Dari TK, aku memang sudah suka menari dan menyanyi. Dari situ, aku menjadi wedding singer untuk acara-acara pernikahan teman-teman Mama. Aku juga suka menggambar dan bikin desain baju.”

Setelah bergabung di JKT48, bagaimana dengan sekolah kamu?
Rona: “Tadinya aku kan, tinggal di Pemalang, Jawa Tengah. Sejak gabung di JKT48, aku pindah sekolah ke Jakarta. Aku dan Novi “JKT48” berada di satu sekolah yang sama. Untungnya sih, sekolah kami sangat mendukung kegiatan di JKT48. Jadi, bisa dibilang sekolah malah menyesuaikan dengan jadwal JKT48. Hehehe…”

Apa serunya masuk JKT48?
Rona: “Aku senang bisa kenal banyak teman baru dan seru-seruan sama mereka.”

Adakah dukanya ketika bergabung dengan JKT48?
Rona: “Karena aku dari luar kota, sejak bergabung di JKT48, aku menjadi agak sulit untuk bertemu keluarga di Pemalang, terutama Papa. Cuma berkomunikasi lewat telepon. Selain itu, aku juga sedih, soalnya teman-temanku dari Pemalang yang lain nggak ada yang lolos audisi.”

Siapa Oshimen (sosok idola) kamu di JKT48 tim J dan AKB48?
Rona: “Di JKT48, aku suka Kinal, soalnya dia ramah banget. Aku juga suka banget sama Ghaida, karena dia cantik dan aku pernah dicium sama dia. Hahaha… Di AKB48, aku suka Takamina dan Tomochin. Soalnya, mereka cantik dan keren banget.”

source: gadis

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^