Tuesday 4 June 2013


Tiga minggu sejak JKT48 meluncurkan single River, idol group tersebut terkesima dengan respon masyarakat. Ternyata, warna baru yang diberikan mampu membuat nama JKT48 makin dikenal. Tidak hanya itu, para member juga makin suka membawakan lagu yang enerjik dan berdandan ’’galak’’.

’’Responnya positif. Single River ini nggak kawaii (imut) banget. Lebih enerjik dan galaknya terlihat,’’ ujar Melody Nurramdhani Laksani. Member JKT48 asal Bandung juga lantas menceritakan bagaimana antusiasnya penikmat River. Apalagi, lirik lagu yang bertema untuk tidak mudah menyerah itu dinilai memotivasi.

Antusiasme itu terlihat saat member JKT48 keliling beberapa kota di Indonesia dalam rangka promosi. Di Surabaya misalnya, direct selling yang dilakukan Kapten Tim J JKT48 Devi Kinal Putri, Delima Rizky, dan Thalia Vanka pada Minggu (2/6) berhasil menjual 1.500 keping CD.

Bukti lain adalah saat sister group AKB48 itu menggelar handshake even di Teater JKT48, Sabtu (1/6). Tiket untuk masing-masing member di even jabat tangan selama 10 detik itu hampir seluruhnya ludes. Padahal, acara tersebut digelar dari pagi hingga pukul 22.00 WIB.

Member lainnya, Beby Chaesara Anadila menambahkan pandangannya atas River. Anggota yang dikenal sebagai dancing queen JKT48 itu suka dengan River karena menggambarkan sosok perempuan tangguh. ’’Suka yang galak karena terlihat lebih kuat,’’ katanya.

Jessica Veranda atau yang akrab disapa Ve juga demikian. Meski dia mengaku sebagai sosok yang pemalu, River berhasil membuatnya berbeda. Tidak lagi tampil imut menjadi alasan kenapa dia suka dengan single itu. ’’Single-single sebelumnya kan kawaii. Ini beda nih, aku suka,’’ tuturnya.

Launching Buku Panduan II


Selain handshake even pada Sabtu (1/6), grup dengan 51 anggota itu juga menerbitkan buku panduan resmi JKT48 jilid II. Buku itu merupakan lanjutan dari media serupa yang terbit pada 2012 silam. Edisi kali ini lebih komplit karena selain tim J, juga ada profil dan artikel singkat anggota generasi ke dua.

Saat launching, member juga menggelar acara penandatanganan buku secara langsung. Pesan-pesan yang ditulis member untuk fans dalam buku itu juga unik-unik. ’’Ada yang minta ditulis pesan supaya kuliahnya maksimal 48 bulan (4 tahun) dengan IPK minimum 3,48,’’ tutur Beby kembali.

source: jpnn

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^