Saturday 8 June 2013


Pada tanggal 5 Juni, Kenkyuusei dari AKB48 dan sister group-nya mengadakan konser solo pertama mereka "AKB48 Grup Kenkyuusei Concert ~Oshimen Hayai Mono Gachi~" di Nippon Budokan.

Sebanyak 103 Kenkyuusei (27 dari AKB48 termasuk 3 member yang dipromosikan, 30 dari SKE48, termasuk 8 member yang dipromosikan, 22 dari NMB48 termasuk 2 member yang dipromosikan, dan 24 dari HKT48) membuat penampilan di konser, dan "Kenkyuusei kehormatan seumur hidup" Matsumura Kaori dari SKE48 dan Kenkyuusei Minegishi Minami dari AKB48 bertugas sebagai pembawa acara.

Para gadis ini menampilkan 30 lagu, termasuk lagu terbaru AKB48 "Sayonara Crawl", "Aitakatta", masing-masing kelompok dan lagu unit, dan untuk encore, mereka menampilkan "Let's Go Kenkyuusei" yang terdiri dari nama panggilan dari semua member yang menghadiri konser itu.

Matsumura dan Minegishi mengatakan kepada 11.000 penonton, "Kami, Kenkyuusei, akan menyatukan usaha untuk mampu mengadakan konser Kenkyuusei yang lain, jadi tolong dukung kami para Kenkyuusei!" Keduanya juga menunjukkan penampilan duet mereka untuk "Enjou Rosen".

Selama pembicaraan di sela pertunjukan, Minegishi, yang di goda tentang wignya oleh anggota lain, mengungkapkan kondisi mental dia saat ini, "Ini mengingatkan saya hari-hari ketika semuanya terasa menyilaukan. Dengan Kenkyuusei lainnya, saya ingat bagaimana keadaan pikiran saya pada di saat itu. Kenkyuusei yang bersinar juga memiliki mimpi dan konflik emosional, jadi saya ingin semua orang tahu pesona mereka. "

Ada juga segmen di mana masing-masing Kenkyuusei memperkenalkan diri dan kemampuan spesialisasi diri mereka. Para gadis ini secara pasti membuat gembira para penonton selama konser 3 jam tersebut.







untuk foto-foto yang lainnya, silahkan melihat disini
source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^