Monday 3 June 2013


Surprise surprise, Team Surprise telah kembali! Mereka telah mengumumkan sebuah single baru, single ke-13 mereka, setelah hiatus 6 bulan. Lagunya berjudul Kimi ga Omotteru Yori (キミ が 思っ てる より
), dan Maeda Atsuko masih menjadi anggota Team Surprise di single ini.

Tiga lagu akan dirilis sebelum tahun berakhir, melengkapu Juuryoku Sympathy stage dengan 16 lagu. Saat ini, belum ada tanggal rilis yang telah ditetapkan untuk salah satu dari empat lagu baru itu. Sebelumnya masing-masing 12 lagu Team Surprise telah dirilis dalam edisi dua CD + DVD.

Team Surprise dibentuk Juni tahun lalu sebagai sebuah kolaborasi bersama antara AKB48 dan perusahaan pachinko Kyoraku. Sebuah setlist baru diciptakan untuk tim ini. Empat lagu baru akan muncul pada mesin pachi-slot dengan Kyoraku, mirip seperti 12 lagu terakhir.

Sebelumnya, Sebuah website di Jepang, Kyoraku Co,Ltd baru aja meluncurkan PachiSuro (Pachinko Slot) yang menampilkan AKB48 Team Surprise, Selasa (28/5) kemarin.

Ada yang mengejutkan kalau membuka websitenya di sini . Atsuko Maeda atau akrab disapa Acchan, yang lulus dari AKB48 2012 lalu, masuk dalam jajaran Team Surprise ini. Kabarnya ada banyak sponsor dan agen yang terlibat soal kembalinya Acchan ke AKB48.

Akan tetapi, kehadiran Acchan disinyalir hanya untuk mempromosikan Team Surprise ini. Pasalnya, untuk tampil live, posisi Acchan akan digantikan oleh Kawaei Rina dari Tim A. Yang jelas banyak fans di Jepang tetap percaya Acchan tidak akan kembali ke AKB48, serta terus menjalani karir sebagai solois dan aktris.

Team Surprise ini dibentuk untuk lagu ‘Kimi ga Omotteru Yori’. Member yang terlibat dalam tim ini, selain ex-member Atsuko Maeda, beberapa di antaranya ialah Yuko Oshima, Takahashi Minami, Minami Minegishi, Mayu Watanabe, Haruka Shimazaki, Sashihara Rino (HKT48), Sae Miyazawa (SNH48), dan Aki Takajo (JKT48).

Yang jelas kehadiran Acchan di Team Surprise ini emang surprise ya!

source: hai-online

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^