Saturday 8 June 2013


Watanabe Mayu terus mengejutkan penggemarnya dengan single solonya. Kali ini dia bermitra dengan grup ska wanita Ore Ska Band untuk membuat lagu upbeat yang menampilkan instrumen alat tiup.

Single, yang dirilis pada tanggal 10 Juli, akan diberii judul Rappa Renshuchu dan Ore Ska Band juga akan menemani Watanabe dalam video musik lagu ini. Sepanjang video ini dapat dilihat Mayuyu "berlatih" terompet. 'Rappa' adalah bahasa Jepang untuk terompet dan 'Renshuchu' memiliki arti berlatih, Jadi, judul lagu ini diterjemahkan menjadi "Berlatih terompet."

Ini adalah pertama kalinya aku berkolaborasi dengan band perempuan [selain dari AKB] jadi itu adalah pengalaman baru, tidak seperti apa yang saya dulu lakukan setiap hari. - Watanabe Mayu

Itu sangat menyenangkan shooting video dengan Mayuyu. Dia begitu manis! Senyumnya membuat hati kami berbunga-bunga!
- Ore Ska Band Members

Tidak hanya rincian yang MV telah dirilis, disitu juga telah diumumkan bahwa iklan TV yang menggunakan klip dari video ini akan diungkapkan hari ini selama acara penghitungan suara Pemilihan Umum AKB48 berlangsung di Stadion Nissan.

source: nihonbeat

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^