Thursday 6 June 2013



JKT48 Ingin Single dan Konser Khusus

JKT48 berharap dibuatkan single khusus JKT48 dan konser di Indonesia. "Pengen dibuatkan single khusus untuk JKT48 sendiri oleh Yasushi Akimoto. Pengennya rill yang JKT48-nya," kata Melody Nurramdhani Laksani, kepada Metrotvnews.com, Kamis (6/6).

JKT48, kata Melody, ingin dikenal sebagai idol grup nomor 1 di Indonesia. Ia ingin JKT48 tetap dikenang. Salah satu caranya, ya tadi, punya single dan konser khusus di 2013.

Itu target. Saat ini, menurut Melody, JKT48 tengah mempromosikan River, single terbaru mereka. Dalam River pula ada satu tembang yang dinyanyikan bersama oleh seluruh personel JKT48.

Memasuki tahun ke-2, JKT48 berusaha menjaga kekompakan. Tujuannya mengejar target. Salah satu menjaga kekompakan itu, kata Melody, "Sering keluar bersama, meski cuma untuk makan dan nonton."

Seluruh personel JKT48 pun berusaha menjaga tenggang rasa. Mereka berusaha memahami andai ada salah satu personel tengah boring atau punya masalah.

"Kalau lagi BT (bad mood-Red)atau gak mood, kita mengerti aja. Jadi kalau, misalnya, lagi BT nih, kita becandanya kurangin,"
ujar Melody.

Semua kiat itu terbukti manjur. Buktinya, Aki Takajo--AKB48--, betah dan nyaman di JKT48. Bahkan Takajo ingin tetap di Indonesia bersama JKT48. Tapi semua tergantung manajemen. Hanya, kalau bisa memilih, Takajo ingin berkarier di Indonesia. Bersama JKT48, tentunya.

Takajo merasa personel JKT48 berbeda. Mereka baik dan ramah. Itu yang tak didapatkannya di Jepang. Sebab itu, ia yakin dan mantap ketika akan dipindahkan ke Indonesia.

"Rencana pindah Takajo lagi belum tahu, dari AKB48 sendiri sebenarnya kan yang ditransfer bukan hanya Takajo, ada juga lainnya yang ke Shanghai. Itu aturan dari Akimoto sendiri,"
pungkas Melody.


source: metrotvnews


Girlband Bukan Saingan JKT48

Di tengah maraknya girlband di Indonesia, member JKT48, Jessica Veranda ternyata nggak menganggap mereka saingan. Bukan karena JKT48 adalah Idol Group, cewek yang akrab disapa Ve ini hanya ingin JKT48 dan yang lainnya turut mewarnai musik Indonesia.

"Kalau menurut aku sih beranggapannya bukan persaingan, kita sama-sama mewarnai dunia musik Indonesia,"
katanya. "Kalau misalnya musik Indonesia maju, kan yang senang kita semua yang berpartisipasi."
Selain itu, Ve menambahkan JKT48 punya konsep yang beda dengan lainnya. "Dari konsep emang beda sih, kita punya teater sendiri. Pokoknya tetap memberi yang terbaik aja," pungkasnya.

source: tribunnews

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^