Friday 7 June 2013


Voting untuk Senbatsu Sousenkyo ('Pemilu') AKB48 tahun ke-5 telah ditutup. Dalam pemilu yang berlangsung selama 18 hari hampir 7 juta orang men-vote untuk memilih member favorit mereka dari pemungutan suara yang menyertakan 246 gadis!

Pada laporan hari pertama pemilihan awal diungkapkan beberapa hasil yang agak mengejutkan. Sashihara Rino dari HKT48 berada di tempat pertama dan dan membuat komunitas penggemar di internet terbakar dengan spekulasi. Sementara itu hanyalah hasil awal, itu membuat banyak orang mulai menjadi penasaran. Hanya waktu yang akan memberitahu siapa yang akhirnya akan terpilih sebagai center AKB48 selanjutnya!

Bagian teratas 16 member yang dipilih dalam pemilu akan ditampilkan dalam single AKB48 berikutnya, belum diketahui judulnya, dan akan mendapatkan kesempatan masuk di dalam grup untuk acara yang melibatkan media dan banyak lagi. Para member yang menempati posisi 17-32 akan disebut "Under Girls" dan akan ditampilkan dalam coupling lagu dan B-Sides. Para member yang menempati posisi 33-48 akan disebut "Next Girls" dan terakhir, 49-64 akan disebut "Future Girls."

Single AKB48 selanjutnya dikaitkan menjadi salah satu yang terbaik dan ini mengikuti jejak Single Hasil Pemilihan pada masa lalu, terutama pada Heavy Rotation dan Flying Get dan Gingham Check.

source: nihonbeat

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^