Tuesday 4 June 2013

Kurang dari sebulan lagi serial tokusatsu pertama Indonesia, ‘Bima Satria Garuda’ akan tayang di layar kaca. Rencananya serial aksi ala Kamen Raider yang juga akan dibintangi oleh Stella JKT48 ini akan mulai tayang pada hari Minggu, 30 Juni 2013, setiap pekan pada pukul 8.30 WIB.


Menjelang penayangannya Stella mengungkapkan kesannya selama mengikuti proses syuting. Stella mengaku senang dengan dengan suasana syuting yang menurutnya penuh nuansa kekeluargaan. Pemeran Rena Iskandar ini juga mengaku dirinya juga menemukan kesulitan-kesulitan selama proses syuting tetapi hal tersebut bisa teratasi.

“Senang sih karena orang-orangnya udah kayak keluarga. Pemain-pemain lainnya udah aku anggap jadi kakak-kakakku, jadi kayak keluarga. Prosesnya itu kan kayak aku harus latihan fighting dan harus (melakukan) segala macam, disitu kesulitannya. Tapi sampai sekarang bisa ngikutin lah, yang tadinya nggak bisa fighting jadi belajar (adegan fighting) akhirnya.” ungkap Stella disela-sela ‘Book Signing Event’ yang diadakan JKT48 pada hari Sabtu (01/06) kemarin.

Stella pun sempat mengalami cedera saat latihan, akan tetapi saat ini Ia mengaku telah pulih sepenuhnya.


“Iya, (aku) sempat cedera. Uratnya kejepit, tapi udah diurut sih, itu (sekarang sudah) nggak masalah.”, jawabnya soal cedera yang dialaminya.

“Itu lagi latihan fighting kan ada (adegan) jatuh gitu, nah itu salah urat.”, tambahnya.


Stella juga mengungkapkan harapannya agar serial ‘BIMA Satria Garuda’ bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak Indonesia. Menurutnya saat ini sulit menemukan konten tontonan anak-anak, sehingga ‘Bima Satria Garuda’ diharapkan dapat memberi suasana baru di dalam tayangan anak-anak di Indonesia.

“Anak-anak itu udah pengen banget tontonan anak-anak yang udah hampir gak ada. Jadi semoga aja bisa membawa dampak positif untuk anak-anak.”, ungkap Stella mengenai harapannya.

source: langitberita

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^