Monday 3 June 2013


Pada 2 Juni 2013 kemarin, fans JKT48 di Surabaya mendapat kegembiraan yang takkan terlupakan. Bagaimana tidak, idol group yang paling dijagokan di tanah air ini, baru saja menyambangi salah satu kota fans mereka bermarkas itu.

Masih menjadi bagian dari program River JKT48 Keliling-keliling, kali ini Kinal, Vanka dan Delima berhasil menghebohkan para penggemarnya di kota pahlawan. Ketiganya melayani sendiri para fans yang hadir sembari menjual CD single terbaru mereka, River.

Mampir ke sebuah radio lokal ternama, di sana mereka disambut antrian panjang dari para penggemar yang rela berbaris demi bisa bersalaman dan disapa oleh sang idola.

Di sana, mereka bertiga mengenakan kaos berwarna hitam bertuliskan judul single terbarunya itu. "Terima kasih sudah beli CD dari kami!" ujar Kinal saat melayani salah satu fans, seperti dikutip dari akun Twitter Official JKT48.

Sembari berjualan, Kinal, Delima dan Vanka juga turut mengisi acara di salah satu radio ternama kota pahlawan tersebut. Mereka bertiga telah sukses menyejukkan para fans di Surabaya dengan menyempatkan diri datang ke sana.

Sebelumnya, JKT48 menjual CD River secara langsung di Palembang, Semarang dan Yogyakarta. Di ketiga kota sebelumnya itu, mereka juga disambut meriah oleh fans dan juga sempat siaran di masing-masing radio

source: liputan6

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^