Thursday 6 June 2013


Berikut adalah kutipan singkat tentang pembicaraan Kodama Haruka yang membahas pengaturannya di Tim H / Tim A

Original Source: kyushu yomiuri

Kodama Haruka (16) dari HKT48, grup idola di Fukuoka, telah dipilih untuk berada di posisi ganda di AKB48 Tim A. Dia sangat senang dengan pengaturan ini dan mengatakan "ini adalah kesempatan untuk belajar bagaimana menjadi lebih profesional dari member senior."

Pengaturan ini diumumkan selama konser grup AKB di Tokyo, yang berlangsung di Budokan pada bulan April. "Apakah saya memenuhi syarat untuk ini?" Dia menangis dengan keraguan tersebut saat berada di panggung setelah pengumuman itu.

Dia pergi pada perjalanan lapangan ke Tokyo pada awal bulan Mei, untuk melihat pertunjukkan Team A. Dia terpesona oleh member populer Watanabe Mayu, yang memimpin di atas panggung dengan jumlah hadirin yang banyak. "[Pertunjukkan ini] bukan hanya untuk menarik perhatian, ini juga untuk menunjukkan kepribadian masing-masing member yang berbeda."
Dia adalah center di HKT Team H, dan penampilannya yang secara konsisten telah dipuji. Tapi karena pengaturan itu diumumkan, ia telah kembali ke pelatihan dasar untuk meningkatkan stamina dan tarian dia.

"Pertunjukan tidak akan memuaskan jika saya tidak memiliki dasar yang kuat. Saya mungkin akan mendapatkan posisi baris kedua atau pinggir di Tim A. Jadi saya harus mempersiapkan diri untuk bersinar di mana pun saya ditugaskan."


Dia berada di peringkat 24 pada hasil awal Pemilu Senbatsu, di mana suara yang diberikan oleh fans AKB. "Dengan semua fans yang berada di belakang saya, saya ingin bisa membawa aspek positif untuk Team A, dan apa yang saya pelajari dari Team A, saya pasti akan membawanya kembali ke HKT."

source: bilingual48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^