Thursday 6 June 2013



JKT48 Mission Buka-bukaan Aktivitas Para Member

Idol grup JKT48 kini punya program reality show bernama JKT48 Mission yang akan ditayangkan Trans 7. Program itu mengungkap aktivitas keseharian para member (anggota).

"Kita mengeksplor skill personilnya seperti menari dan bernyanyi serta bersosialisasi atau menguji keberanian. Intinya mengeksplor personelnya,"
ujar Mardhatillah selaku Program Director JKT48 Missions di gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Selain sebagai hiburan untuk para penggemar JKT48, program reality show itujuga punya misi membantu sesama yang terkena korban bencana alam. Caranya, para member yang terpilih akan membuat konsep unik mencari dana, semisal mengadakan car wash (cuci mobil).

"Setiap episode ada satu misi, jadi kita belum tahu mau ngapain, ini untuk melawan rasa takut dan melatih diri sendiri,"
kata Shania, seorang member JKT48.

Sementara itu, menurut Kinal, seorang member yang lain menilai program televisi itu menjadi salah satu upaya untuk membagi cerita dan pengalaman kepada penggemarnya.

"Seneng banget, di program ini kita bisa mengenalkan aktifitas setiap personil ke penggemar,"
terang Kinal.

"Ini suatu hal yang baru bagi penikmat reality show, karena di acara ini kita mengeluarkan seluruh ekspresi serta bisa melihat kepribadian mulai dari biasa-biasa saja hingga yang lucu-lucuan," imbuhnya.


source: inilah.com



Kinal & Sania 'JKT 48' Takut Syuting Reality Show

Dua member JKT 48, Kinal dan Shania rupanya berjiwa penakut. Hal itu mereka alami saat syuting program reality show JKT 48 Missions yang diproduksi Trans 7 di Jepang beberapa waktu lalu.

"Pas syuting di Jepang saya naik rollercoaster, padahal dari kecil saya nggak dibolehin sama mama tapi saya cobain naik karena saya nggak mau di bilang takut, kalau tidak naik nanti terkena hukuman,"
terang Shania di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Bahkan Shania sampai merasakan mual karena tegang saat main rollercoaster tersebut.

"Nggak apa-apa deh takut. Kapan lagi bisa merasakan permaianan seperti itu di Jepang,"
akunya.

Selain Sania, Kinal, salah seorang personel yang lain juga punya cerita unik saat syuting reality show-nya di negeri Sakura.

"Saya mencoba masuk rumah seram di Fuchiko Highland, di sana memang ada ceritanya kalau rumah seram itu pernah dibuatkan film, karena penasaran saya akhirnya mencoba, ternyata memang seram saya langsung kabur lari," cerita Kinal seraya tertawa.

source: inilah.com

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^