Friday 7 June 2013


Ex Member AKB48, Kaoru Mitsumune akan mengadakan pameran solo pertamanya pada bulan Oktober. Dia dikenal oleh fansnya lewat gambar ilustrasi yang karakteristik, Mitsumune mengumumkan berita pameran solo lewat Twitter.

Setelah meninggalkan AKB48, Mitsumune telah bekerja sebagai seorang model. Alasannya untuk meninggalkan kelompok itu adalah karena alasan medis, yang membuat kekhawatiran bagi para penggemarnya, tapi dia baru-baru ini telihat sebagai model kampanye untuk website fashion, dia tampak bahagia dan sehat.

Mitsumune telah menggambar sebagai hobi untuk sesekali waktu sekarang dan karya-karyanya memiliki sentuhan yang unik. Pada profil Twitter-nya tertulis bahwa ia menikmati menggambar menggunakan ball point pen dan bahwa ia berencana untuk mengadakan pameran tahun ini. Pada 3 April, ia mengungkapkan melalui Twitter bahwa ia akan tinggal di rumah pada setiap hari Kamis untuk mendedikasikan waktu untuk membuat karya seninya sendiri dan bahwa prioritas utamanya adalah untuk mengadakan pameran, dimana dia tidak ingin menundanya.

Menurut pengumuman yang dia buat di Twitternya, pameran solo dia akan diselenggarakan dari tanggal 11-20 Oktober di Galaxy Galeri Chuo-ku, Osaka. Rincian lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

Mitsumune Berkomentar sebagai berikut, "Menggambar telah menjadi lebih menyenangkan karena waktu pameran telah dijadwalkan. Sebelumnya, menggambar adalah cara bagi saya untuk membunuh waktu tetapi sekarang saya memiliki tujuan untuk menampilkan karya-karya saya, saya merasa tertantang dan termotivasi. Saya ingin banyak orang untuk datang melihat pekerjaan saya, bahkan jika mereka hanya samar-samar mendengar tentang saya. "



Mitsumune baru-baru ini memulai karirnya, kali ini sebagai seorang model dan dia memiliki tantangan terbaru untuk mengambil dunia seni yang juga merupakan sesuatu yang dinantikan oleh para penggemar.

source: fashion-headline



Sebelumnya, Kaoru Mitsumune juga tampil berpose sebagai model untuk toko online URBAN RESEARCH.




Mitsumune ditunjuk sebagai model untuk bulan Mei untuk "Snap +" yang memperkenalkan 3 tipe penampilan pelayanan yang berbeda terhadap situasi tertentu pada setiap bulan dalam bentuk visual. Mitsumune memperkenalkan cara untuk bersantai di rumah, jalan-jalan dengan mobil, dan piknik di taman. "Snap +" dimulai pada bulan November lalu dan memperkenalkan gaya bulanan sesuai dengan musimnya.

Lahir di Osaka, Mitsumune memenangkan grand prix untuk audisi Kobe Collection Model pada bulan Maret 2011. Dia menjadi member dari AKB48 pada bulan Desember di tahun yang sama sebagai salah satu kenkyuusei generasi ke-13. Setelah 10 bulan di AKB48, dia meninggalkan grup karena masalah kesehatan. Dia membintangi film "Joshi Camera," yang dirilis November lalu.

source: fashion-headline

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^