Monday 3 June 2013

Stella JKT48 : Bima Satria Garuda Membawa Dampak Positif Buat Anak-anak 



Bima Satria Garuda (BSG), serial Tokusatsu pertama di Indonesia yang akan tayang di RCTI tinggal menghitung hari untuk diputar episode perdananya, 30 Juni nanti. Serial ini tentu bikin penasaran banyak orang dan juga penggila Tokusatsu di Tanah Air.

Yang jelas, nantinya serial BSG ini bakal membawa dampak positif, khususnya buat anak-anak. Mengingat tayangan khusus untuk anak-anak cenderung berkurang. Hal ini disampaikan pemeran Rena Iskandar, yaitu Stella JKT48 saat ditemui di Sign Event Official Guide Book 2 ‘Love JKT48 2013’, di FX Senayan, Sabtu (1/6) kemarin.

“Serial Tvnya kan beda konsepnya sama serial TV yang lain. Konsepnya tuh untuk anak-anak, terus juga buat pendidikan juga. Jadi memberikan perbedaan gitu. Sekarang kan film anak-anak udah nggak ada nih, udah jarang banget. Ini sesuatu yang beda gitu, untuk anak-anak,” ujar member yang ingin multitalented ini.

Bicara soal bagaimana menguasai peran sebagai Rena, lawan main Christian Loho yang berperan sebagai Ray a.k.a. BIMA, Stella mengaku lebih improvisasi diri sendiri dan nggak melihat sosok aktris lain.

“Aku lebih pelajarin sendiri gitu, karena memang karakternya harus digali sendiri karena memang beda. Terus, aku nggak ada patokan ngeliat aktris siapa gitu, aku lebih gali sendiri kayak gimana karakternya. Paling belajar dari sutradaranya, gitu,” jelas Stella.

Stella berharap, BSG bisa membawa dampak positif, khususnya buat anak-anak. Karena, menurutnya anak-anak udah pengen banget nonton tontonan anak-anak yang udah hampir nggak ada.
“Jangan lupa nonton ya!” tutup Stella.

source: hai-online


Ve JKT48 Sempat Sakit Saat Proses Pembuatan Video Klip ‘River’


JKT48 baru aja merilis singel ‘River’ pada 10 Mei lalu, dan pada Sabtu (1/6) kemarin, mereka juga mengadakan Handshake Event dan Sign Event Official Guide Book 2 ‘Love JKT48 2013’.

Seperti yang diketahui, dalam singel ‘River’, para personil yang terlibat terlihat lebih sangar dan cool. Tariannya pun juga terlihat lebih cepat, tegas, dan kayaknya kalau diikuti cukup berat.

Dibalik itu, ada sedikit cerita nih dari member yang pendiam, Jessica Veranda atau akrab dipanggil Ve. Kata member yang ingin jadi desainer merchandise JKT48 ini, ia sempat sakit dan nggak ikut tiga kali pertemuan untuk persiapan video klip ‘River’.

“Kesulitan pembuatan River itu, waktu pertama detailing itu pas belajar gerakan River, aku lagi sakit, sakit tipes. Jadi aku nggak ikut latihan selama dua atau tiga kali pertemuan gitu, aku lupa,” ungkap Ve setelah mendatangani OGB 2 fansnya.

Ternyata biarpun sakit, member JKT48 ini nggak gampang nyerah ya..

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^